Butuh Bek Baru, Liverpool Siap Datangkan Bek Inter Milan Ini?

Butuh Bek Baru, Liverpool Siap Datangkan Bek Inter Milan Ini?

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Ingin Datangkan Bek Baru untuk Liverpool-Liverpool FC -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool dilaporkan tertarik untuk memikat Alessandro Bastoni dari Inter Milan untuk meningkatkan barisan pertahanan mereka di musim panas mendatang.

Bek berusia 23 tahun itu telah memantapkan dirinya sebagai ruang ganti yang menonjol di San Siro selama tiga musim terakhir.

Sejauh ini, ia telah membantu Nerazzurri mengangkat empat trofi, termasuk satu trofi Serie A.

BACA JUGA:Liverpool vs Real Madrid: Laga Syarat Dendam Tuan Rumah!

Bek tengah berkaki kiri yang diberkati dengan tekel dan pemosisian apik, bintang Italia dengan 17 caps ini bergabung dengan Inter dari Atalanta dengan harga sekitar 27 juta pound pada musim panas 2017.

Dia menghabiskan dua periode di Atalanta dan Parma dengan status pinjaman sebelum memperkuat tempatnya bersama Milan Skriniar dan Stefan de Vrij.

Menurut Fichajes, Liverpool telah menetapkan Bastoni sebagai target transfer setelah kekalahan 5-2 terakhir di babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.

The Reds ingin menambahkan pemain Italia yang menjulang tinggi itu sebagai mitra pertahanan jangka panjang Virgil van Dijk di empat bek mereka.

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-24, Ada Newcastle United vs Liverpool (LIVE SCTV)

Namun, Inter saat ini sedang berupaya untuk menawarkan kontrak yang lebih baik kepada pemain tersebut untuk menangkal calon pelamar menjelang musim 2023-24.

Jika Bastoni bergabung dengan Liverpool dalam waktu dekat, dia akan menjadi wajah tim utama bagi mereka dalam pengaturan 4-3-3 mereka.

Sementara Ibrahima Konate dianggap rawan cedera, Joel Matip, Joseph Gomez, dan Nathaniel Phillips diperkirakan akan dijual atau diturunkan ke bangku cadangan.

Secara keseluruhan, pemenang UEFA Euro 2020 ini telah mencetak tiga gol dan memberikan 13 assist dalam 144 penampilan di semua kompetisi untuk Inter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: