Liverpool vs Real Madrid: Laga Syarat Dendam Tuan Rumah!

Liverpool vs Real Madrid: Laga Syarat Dendam Tuan Rumah!

Liverpool vs Real Madrid-ilustrasi/@[email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool akan menjamu Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa 21 Februari malam waktu setempat atau Rabu 22 Februari 2023 dini hari WIB.

Siaran langsung Liverpool vs Real Madrid bisa ditonton di SCTV mulai pukul 03.00 WIB. Sedangkan live streaming Liverpool vs Real Madrid dapat disaksikan di Vidio.com.

Babak 16 besar ini menjadi laga penting bagi Liverpool. Di mana, laga ini akan menjadi partai ulangan final Liga Champions musim lalu.

BACA JUGA:MU Siap Bajak Kylian Mbappe Jika Pemilik Baru Asal Qatar Jadi Akuisisi Klub

Pada musim lalu Real Madrid sukses mengalahkan Liverpool 1-0 di laga final Liga Champions.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp secara mengejutkan mengakui dirinya masih tersiksa pada kekalahan The Reds dari Real Madrid pada final Liga Champions musim lalu.

"Hal yang berbeda terjadi pada kami dengan Real Madrid. Salah satu klub terbesar di dunia, sangat berpengalaman," kata Klopp pada konferensi pers dikutip dari Reuters.

"Ini menjadi cerita bagi kami, kami memainkan final ini di Paris. Saya tidak menontonnya kembali sampai akhir pekan ini dan saya tahu mengapa saya tidak menontonnya kembali sekarang, itu adalah siksaan," sambungnya.

BACA JUGA:Jokowi: Secara Tertulis Zainudin Amali Belum Mundur dari Menpora, Tapi..

Setali tiga uang, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti juga tak bisa melupakan kenangan indah menang atas Liverpool di final Liga Champions musim lalu.

"Final musim lalu di Paris membawa kenangan indah. Itu adalah permainan yang seimbang. Mereka kuat penguasaan bola tetapi kami bagus di pertahanan," ucap Ancelotti dalam konferensi pers, dikutip dari laman UEFA.

Namun Ancelotti menyebut kini situasi berbeda karena kedua tim masih punya peluang yang sama.

"Sekarang berbeda karena ada dua leg. Kami telah memperhitungkannya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: