Pengakuan Agnes Kekasih Mario Sebelum Peristiwa Penganiayaan David Pecah

Pengakuan Agnes Kekasih Mario Sebelum Peristiwa Penganiayaan David Pecah

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary.-Foto/Bambang/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa Agnes kekasih Mario Dandy Satrio dan juga saksi lainnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Agnes mengaku jika sempat meminta agar permasalahan antara David, dirinya dan Mario dapat dilakukan dengan baik-baik.

“Tersangka S di ujung kanan mobil, tersangka MDS di belakang mobil kemudian anak korban di belakangnya, sementara anak saksi AG di sebelah kanan mobil menyampaikan kepada tersangka MDS dan anak korban agar menyelesaikan permasalahan ini secara baik-baik,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Ade Ary di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 24 Februari 2023.

Ade mengatakan AG-lah yang mengajak korban untuk bertemu dengan tujuan mengembalikan kartu pelajar milik korban.

BACA JUGA:Kondisi David Terkini, Pengacara : Sudah Bisa Respon Gerak dan Suara, Dokter Fokus Kurangi Pembengkakan di Kepala

"Berdasarkan keterangan saksi dan keterangan saksi lainnya, anak saksi AG itu mengajak korban untuk ketemu untuk mengembalikan, mengembalikan kartu pelajar milik korban. Itu juga sudah disampaikan ke tersangka MDS," kata Ade. 

Kemudian, usai David dianiaya, ibu dari teman David berinisial N berupaya untuk menolong korban. N menyampaikan kepada AG untuk meletakkan kepala David ke pangkuannya guna menghentikan pendarahan agar tidak masuk ke hidung.

BACA JUGA:Kalimat Provokator Shane ke Mario Dandy untuk Hajar David : Gua Kalau Jadi Lu, Pukulin Aja

Kemudian, usai David dianiaya, ibu dari teman David berinisial N berupaya untuk menolong korban.

Kemudian N menyampaikan kepada AG untuk meletakkan kepala David ke pangkuannya guna menghentikan pendarahan agar tidak masuk ke hidung.

"Hal itu dalam rangka pertolongan karena saksi N ibu dari rekan korban itu meminta tolong ke anak saksi AG untuk mengangkat kepala korban supaya aliran pendarahannya tidak masuk ke hidung," sambungnya.

Semua kejadian itu lanjut Ade, direkam oleh Sane Lukas, menggunakan handphone milik Mario Dandy Satriyo.

"Saat itulah kegiatan itu semua di dokumentasikan oleh tersangka S menggunakan hp tersangka MDS," ucapnya. 

BACA JUGA:Shane Teman Mario Dandy Resmi Jadi Tersangka di Kasus Penganiayaan David, Status Agnes Bagaimana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: