Ferry Jensen Jadikan Rotary Auto Bengkel Tinju Pertama di Dunia, Gandeng Chris John Legenda Tinju Tanah Air

Ferry Jensen Jadikan Rotary Auto Bengkel Tinju Pertama di Dunia, Gandeng Chris John Legenda Tinju Tanah Air

Ferry Jensen juga mengendeng legenda tinju Tanah Air, Chris John dan menyediakan ring tinju yang dapat digunakan untuk mengelar sebuah pertandingan tinju. -rotari auto-

JAKARTA, DISWAY.ID – Terus mengembangkan bisnisnya, Ferry Jensen selaku pemilik dari Rotary Bintaro melakukan rebranding menjadi Rotary Auto.

Tak hanya itu, Ferry Jensen juga mengendeng legenda tinju Tanah Air, Chris John dan menyediakan ring tinju yang dapat digunakan untuk mengelar sebuah pertandingan tinju.

Langkah dari Ferry Jensen jadikan Rotary Auto bengkel tinju pertama di dunia yang terbuka untuk umum.

“Kedepannya Rotary Bintaro akan berubah nama menjadi Rotary Auto. Perubahan nama ini bertujuan agar kedepannya kami akan fokus kepada penyebaran cabang ke Seluruh Indonesia,” terang Ferry Jensen selaku founder sekaligus owner dari Rotary Auto.

Ferry Jensen menjelaskan pemilihan nama Auto dikarena kedepannya Rotary seluruh cabang akan lebih fokus kepada kebutuhan masyarakat mengenai otomotif secara luas. 

BACA JUGA:Mengungkap Rahasia Kunci Inspirasi Desain Mitsubishi XFC Concept

BACA JUGA:Agnes Gracia Picu Mario Dendy Bertindak Keji pada David, Kepolisian Tendang Perut Hingga Kepala Berkali-kali

Sedangkan terkait dengan kolaborasi dengan Crish John, Ferry Jensen menjelaskan jika penggemar otomotif di Indonesia rata-rata adalah kalangan pria dan tinju merupakan salah satu olah raga yang juga digemari dikalangan pria. 

Berangkat dari hal tersebut, Ferry Jensen ingin memberikan sebuah tontonan yang lain dari pada yang lain yaitu ‘Tinju di Bengkel’. 

Ferry Jensen juga menjelaskan kenapa dirinya mengandeng Chris John sebagai partner dalam membangun Bengkel Tinju.

Menurut Ferry Jensen, hal ini tak lepas dari prestasi serta nama besar dari juara dunia tinju kelas WBA dengan gelar 'The Dragon' ini.

BACA JUGA:Sah! Harga BBM Kembali Turun, Segera Cek Daftar Harga Terbaru Pertalite-Shell Super per 25 Februari 2023

BACA JUGA:Antusias Masyarakat Padati Pekan Raya Kota Tangerang

Prestasi yang telah terukir dengan kemenangan 48 kali dari total pertandingan sebanyak 52 kalo dan berhasil dicatatkan menang KO sebanyak 22 kali merupakan sebuah prestasi gemilang yang tidak dapat dipungkiri lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait