Jelang Pekan Terakhir IIMS 2023, Adira Tebar Promo Sambil Riding Bareng Komunitas

Jelang Pekan Terakhir IIMS 2023, Adira Tebar Promo Sambil Riding Bareng Komunitas

Jelang Pekan Terakhir IIMS 2023, Adira Tebar Promo Sambil Riding Bareng Komunitas-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejalan dengan meningkatnya animo masyarakat untuk berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menjelang pekan terakhir, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menebar promo spesial untuk pembelian mobil, Motor, dan sepeda listrik. 

“Adira Finance bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG, berkolaborasi mendukung IIMS 2023 dengan menghadirkan berbagai program dan keuntungan bagi konsumen dan calon konsumen,” ujar Harry Latif, Direktur Portfolio Adira Finance.

BACA JUGA:Gairahkan Industri Otomotif, Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Jadi Solusi Finansial di IIMS 2023

“Bagi pengunjung yang ingin membeli mobil, kami menawarkan bunga super ringan 1.68% p.a, bunga 0% untuk merek tertentu dengan tenor 3 tahun, uang muka 5% (mobil kendaraan listrik) dan biaya provisi 0%,” tambahnya.

Harry juga mengatakan, pihaknya menghimbau konsumen untuk cek dan bandingkan TDP (total down payment) dan memperhatikan biaya lainnya seperti biaya provisi dan biaya admin saat ingin membeli mobil di IIMS 2023.


Jelang Pekan Terakhir IIMS 2023, Adira Tebar Promo Sambil Riding Bareng Komunitas-M. Ichsan-

Bagi pengunjung yang ingin membeli motor, dapat memanfaatkan penawaran diskon cicilan hingga 5x dan tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adirapay. 

BACA JUGA:JFK 2022: Adira Finance Berikan Solusi Finansial Warga Jakarta dan Sekitarnya

Tidak ketinggalan untuk kendaraan listrik, dapatkan promo tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adirapay maupun subsidi CSR Green Financing hingga 7.5 juta. 

Promo ini hanya ini berlangsung dari tanggal 16 - 26 Februari 2023 hanya di booth Adira Finance di IIMS 2023.

Adira Finance memberikan kupon undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 untuk konsumen yang mengajukan pembiayaan otomotif (mobil, motor) dan non-otomotif (sepeda dan sepeda listrik) secara langsung di IIMS 2023.

Selain beragam program yang menawarkan berbagai keuntungan, Adira Finance juga menyelenggarakan kegiatan Adiride dan Kongkowmotif mengajak ratusan riders dari beragam komunitas pecinta motor. 

BACA JUGA:Adira Finance Tawarkan Program Tukar Tambah Semua Jenis Kendaraan di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Adira Finance dalam membangun sinergi demi mendukung industri otomotif Indonesia terus maju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: