Konsep Bengkel Modern Holy Band Indonesia, Holy’s Brew Cafe Dilengkapi Dengan Meeting Room

Konsep Bengkel Modern Holy Band Indonesia, Holy’s Brew Cafe Dilengkapi Dengan Meeting Room

Mengusung konsep bengkel modern, Holy Ban Indonesia menyiapkan berbagai fasilitas untuk memberikan kenyaman pada konsumennya. -876sa-

JAKARTA, DISWAY.ID – Mengusung konsep bengkel modern, Holy Ban Indonesia menyiapkan berbagai fasilitas untuk memberikan kenyaman pada konsumennya.

Salah satunya adalah dengan menyajikan Holy’s Brew yang tak hanya sekedar ruang tunggu, namun juga dilengkapi dengan cafe dan meeting room.

Zoly selaku Direktur Operasional sekaligus owner dari Holy Ban Indonesia mengungkapkan bahwa konsep ini berawal dari kakaknya yang engan untuk mengunjungi bengkel karena kondisinya yang identik dengan oli berceceran.

“Karena itu saya akhirnya mencoba untuk membangun sebuah bengkel yang bersih dan rapi serta tak ketinggalan ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen,” terang Zoly.

BACA JUGA:Tips Waspada dan Cerdas Berkendara Aman di Musim Hujan

BACA JUGA:Viral #BeaCukaiHedon, Kini Giliran Pejabat Bea Cukai DIY Pamer Gaya Hidup Mewah, Moge dan Mobil Antiknya Berjajar

Bisnis ban yang telah dirintis oleh orang tuanya sejak 1994 lalu di Bengkulu ini terus dikembangkan oleh Zoly hingga Holy Ban Indonesia telah menjadi 7 cabang.

Berbagai menu makanan dan minuman disediakan oleh Holy’s Brew, mulai dari makanan berat hingga snack.

Suheri selaku Leader Holy’s Brew, mengungkapkan aneka makanan yang disiapkan dalam menu terdiri dari beragam makanan.


Berbagai menu makanan dan minuman disediakan oleh Holy’s Brew, mulai dari makanan berat hingga snack.-reza-

Selain makanan lokal seperti Nasi Goreng, Mie Goreng hingga Kwetiau juga terdapat makanan Asia dan Western seperti Burger hingga Grilled. 

Sedangkan minuman mulai dari Espresso, Espresso, Coffe, Tea, Milk dan bebagai minumam lainnya.

Heri menyampaikan bahwa selain dapat digunakan sebagai ruang tuggu bagi pemilik mobil yang sedang melakukan servis dan perawatan, Holy’s Brew juga dapat digunakan sebagai ruang meeting.

Menurut Heri, terdapat beberapa paket yang dapat digunakan oleh siapapun jika ingin menggunakan ruang meeting tersebut.

BACA JUGA:Mengenal Xavier Alexander Musk, Putra Elon Musk yang Resmi Jadi Transgeder, Berganti Nama Jadi Vivian Jenna Wilson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait