Wow! Penjualan Jeep Rubicon Laris Manis di IIMS 2023

Wow! Penjualan Jeep Rubicon Laris Manis di IIMS 2023

Wow! Penjualan Jeep Rubicon Laris Manis di IIMS 2023-DAS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT DAS Indonesia Motor selaku distributor resmi kendaraan bermotor merk Jeep di Indonesia mengumumkan pencapaiannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Pencapaian penjualan mereka cukup memuaskan selama pameran berlangsung sejak hari Kamis tanggal 16 Februari hingga hari Minggu tanggal 26 Februari 2023, dengan total penjualan mencapai 53 unit SPK.

BACA JUGA:Intip Harga Jeep Rubicon Mario Dandy, Mobil Mewah Anak Eks Pejabat yang Nunggak Pajak

Catatan ini merupakan angka penjualan tertinggi sejak PT DAS Indonesia Motor ikut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

“Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami bahwa, di ajang IIMS yang kami ikuti ketiga kali ini, kami memperoleh jumlah penjualan unit sebanyak 53 unit SPK,” ujar Chief Operating Officer PT DAS, Dhani Yahya dalam keterangan resminya.

“Kontribusi terbesar dari total penjualan ini berasal dari “Jeep Wrangler JL RUBICON Dual-Top 4-Door” yang merupakan model yang legendaris walaupun telah diperkenalkan sejak tahun 2018 namun juga telah mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan sejak tahun 2022,” tambahnya.

BACA JUGA:Jeep Indonesia Hadirkan Rubicon Model Year 2023 dengan Fitur Atap Terbuka

Dhani juga mengatakan, pencapaian ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Jeep, dan pihaknya pun berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Jeep di Indonesia. 

“Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Jeep, dimana hingga berakhirnya pergelaran ini sudah lebih dari 100 unit Jeep sejak awal tahun 2023 telah dikirimkan kepada para konsumen” ungkapnya.

Sebagai informasi, di tengah viralnya pemberitaan soal mobil Rubicon yang dipakai oleh Mario Dandy, anak pejabat Pajak, justru Jeep Wrangler JL RUBICON type Dual Top berkontribusi meraih penjualan sebesar 27 unit atau sebesar 51% dari total penjualan Jeep selama IIMS 2023.

Bahkan pencapaian ini juga diikuti oleh Jeep Wrangler JL RUBICON type Sky-One Touch sebanyak 17 unit atau sebesar 32%.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi dan Harga Rubicon yang Dipakai Mario, Anak Pejabat yang Aniaya Remaja Sampai Koma

Kemudian disusul Jeep Gladiator JT RUBICON sebanyak 6 unit atau sebesar 11%.  Sisanya sebesar 6% penjualan disumbangkan dari Jeep COMPASS, Jeep Wrangler JL SAHARA 4-door dan Jeep Wrangler JL RUBICON 2-door.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: