3 Tips Berkendara Nyaman dan Aman dari Hyundai

3 Tips Berkendara Nyaman dan Aman dari Hyundai

Berkendara Nyaman dan Aman dari Hyundai-Hyundai-

Safe Exit Assist (SEA)

SEA berfungsi mendeteksi dan memberikan peringatan ketika ada objek yang melintas dari sisi belakang saat penumpang sedang membuka pintu. Fitur ini hadir untuk meminimalisir  kecelakaan yang dapat terjadi akibat kecerobohan penumpang saat keluar dari mobil

Lane Keeping Assist (LKA) dan Lane Following Assist (LFA)

Kedua fitur ini diciptakan untuk membantu kendaraan agar tetap berada di jalurnya melalui informasi secara visual dan audio serta dukungan koreksi pada kemudi. Kedua fitur ini diharapkan dapat membantu mengurangi kecelakaan akibat pengemudi keluar jalur atau mengalami kelelahan saat berkendara jarak jauh.

Smart Cruise Control with Stop & Go Function (SCC w/ S&G)

Fitur ini memungkinkan mobil untuk mempertahankan jarak yang ditentukan dari kendaraan depan dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan ke batas yang telah ditentukan. 

BACA JUGA:Berdesain Futuristik, Hyundai CRETA Dynamic Black Edition Berteknologi Canggih Meluncur di IIMS 2023

Fitur ini juga membantu mengurangi kelelahan pengemudi selama perjalanan jarak jauh dan dapat membantu mengurangi resiko kecelakaan, serta memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara di jalan tol atau jalan bebas hambatan.

2. Jaga kondisi kendaraan tetap prima

Pada umumnya semua kendaraan membutuhkan perawatan secara berkala. Di samping menjaga agar performa mesin tetap prima, perawatan berkala juga dimaksudkan untuk memastikan semua fitur bisa bekerja secara optimal, termasuk  fitur ADAS.

Merawat kendaraan bisa dimulai dengan hal yang paling sederhana, seperti menggunakan bahan bakar yang sesuai, memeriksa kelayakan ban, melakukan pemeriksaan rem, mengecek dan mengisi air radiator, hingga mengganti oli secara berkala. 

Meski bisa dilakukan sendiri, HMID mengajak pelanggan untuk melakukan perawatan di bengkel resmi Hyundai. Dengan melakukan perawatan di bengkel resmi, pelanggan dapat mengetahui secara pasti data perkembangan terkait kendaraan miliknya.

BACA JUGA:Hyundai Virtual Showroom, Inovasi Baru HMID Perkuat Layanan Pelanggan

Tidak hanya itu, HMID turut menghadirkan layanan Hyundai Mobile Service bagi pelanggan yang tidak memiliki banyak waktu untuk merawat kendaraannya. Dengan layanan tersebut, perawatan kendaraan bisa dilakukan di rumah, kantor, hingga lokasi lain sesuai pilihan pelanggan.

3. Selalu patuh dalam berkendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: