Viral! Bule Asal Rusia Jadi Korban Perampokan Kripto di Bali, Total Kerugian Hingga Rp 4,3 Miliar

Viral! Bule Asal Rusia Jadi Korban Perampokan Kripto di Bali, Total Kerugian Hingga Rp 4,3 Miliar

Viral! Bule Asal Rusia Jadi Korban Perampokan Kripto di Bali, Total Kerugian Hingga Rp 4,3 Miliar-instagram/@criptomaniac-

BALI, DISWAY.ID-- Viral di media sosial, seorang blogger investasi terkenal asal Rusia, Yuri Boytsov mengaku dirampok dikawasan Kuta Utara, Badung, pada Sabtu lalu 25 Februari 2023.

Akibat peristiwa perampokan tersebut, ia mengaku kehilangan kripto dengan nilai sebesar 284 ribu dolar atau setara dengan Rp 4,3 miliar.

BACA JUGA:Viral! Usai Menangis Minta Kebijakan Kapolda Metro, Kini Kuasa Hukum Debt Collector Deklarasi Jadi Relawan Prabowo

Dilansir beberapa postingan crypto.ro, crypto.ro.global, crypto_actually serta cryptomaniaks mengatakan, 

Yuri Boytsov seorang blogger investasi terkenal asal Rusia telah dirampok di Bali, dan kehilangan mata uang kripto senilai 284 ribu dolar tersebut.

Menurutnya, ada tiga orang penyerang yang diduga orang Rusia dan seorang polisi dengan secara paksa masuk ke villa Boytsov.

BACA JUGA:Viral di Tiktok, Ini Dia Lirik Lagu Buih Jadi Permadani -Exist

Mereka menuntut agar dia mengirim kripto kepada mereka karena diduga sebagai penipu.

Ketika Boytsov menolak untuk mentransfer dana, mereka menyerang secara fisik dan memaksanya untuk memberikan kata sandi ponselnya untuk membuka perangkat tersebut.

Setelah berhasil membuka ponsel Boytsov, Kemudian pria-pria tersebut menguras akunnya.

Dalam beberapa kasus transaksi memerlukan verifikasi tambahan, dan sebagai hasilnya para pria-pria tersebut mengambil gambar Boytsov, paspor dan dokumen lainnya.

Mereka juga menguras dan menarik sekitar  mata uang sekitar 284 ribu dolar dari rekening Boytsov.

Hari berikutnya, Boytsov dan pacarnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Kuta Utara sambil memberikan rekaman CCTV kepada petugas.

BACA JUGA:Nah, Rafael Alun Ngaku Mobil Rubicon yang Viral di Medsos Punya Kakaknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: