Viral! Bule Asal Rusia Jadi Korban Perampokan Kripto di Bali, Total Kerugian Hingga Rp 4,3 Miliar

Viral! Bule Asal Rusia Jadi Korban Perampokan Kripto di Bali, Total Kerugian Hingga Rp 4,3 Miliar

Viral! Bule Asal Rusia Jadi Korban Perampokan Kripto di Bali, Total Kerugian Hingga Rp 4,3 Miliar-instagram/@criptomaniac-

“Diamankan karena dugaan sementara terlibat tindak pidana di wilayah Kuta Utara,” katanya, pada Selasa 28 Februari 2023.

SMA sendiri diserahkan kepada Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Muhamad Amir dan dibawa ke Mako Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah, untuk dilakukan mediasi dengan pihak yang melaporkan kasusnya. 

BACA JUGA:Viral Detik-detik 2 Bocah Terseret Arus Deras Kali Cakung di Bekasi, Videonya Buat Gempar

Namun, mediasi yang berlangsung sampai Senin 27 Februari, dini hari tersebut tidak menemukan titik terang atau penyelesaian.

“Mediasi itu nyaris menyulut emosi terlapor, maka akhirnya dihentikan,, dan akan dilanjutkan di Kantor Polsek Kuta Utara,” tambahnya. 

Sementara itu, Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia yang dikonfirmasi terpisah membenarkan adanya laporan pencurian tersebut. 

Tetapi, Ia membantah jajarannya telah mengamankan pelakunya, karena memang pihak Imigrasi yang menangkap SMA.

BACA JUGA:Viral #BeaCukaiHedon, Kini Giliran Pejabat Bea Cukai DIY Pamer Gaya Hidup Mewah, Moge dan Mobil Antiknya Berjajar

“Kami belum ada melaksanakan penangkapan, pelakunya diamankan oleh pihak imigrasi, tapi bukan berdasarkan permintaan yang dilakukan di Polsek Kuta Utara. Sementara infonya seperti itu karena kami masih melakukan pendalaman, jika ada perkembangan akan kami sampaikan informasinya,” tukasnya 

Hingga kini petugas Polsek Kuta Utara kini masih berusaha memperdalam keterangan terlapor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: