Kecanggihan Samsung Galaxy S23 5G dengan One UI 5.1, Sederet Fitur Unggulan Disematkan

Kecanggihan Samsung Galaxy S23  5G dengan One UI 5.1, Sederet Fitur Unggulan Disematkan

Kecanggihan Samsung Galaxy S23, Samsung S23 sematkan One UI 5.1--Samsung

JAKARTA, DISWAY.ID - Salah satu pertimbangan utama ketika ingin membeli smartphone adalah kemampuan sistem antarmuka yang mudah digunakan serta dapat mengakomodir kebutuhan aktivitas harian penggunanya. 

Bertepatan dengan peluncuran Galaxy S23 Series 5G, Samsung turut memperkenalkan sistem antarmuka terbarunya, yakni One UI 5.1, yang diciptakan dengan berbagai macam fitur kustomisasi, keamanan, dan aksesibilitas baru yang dapat memudahkan pengguna dalam melakukan personalisasi hingga menuangkan kreativitasnya.

"Kemudahan penggunaan smartphone di kehidupan sehari-hari dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya kemampuan sistem antarmuka dalam memungkinkan pengguna untuk melakukan personalisasi sesuai preferensinya. Melalui One UI 5.1, Samsung berupaya untuk menghadirkan pengalaman mobile terbarukan kepada pengguna dengan memberikan kontrol yang lebih besar atas smartphone mereka

BACA JUGA:Samsung Klaim Galaxy S23 Ultra Green dan Phantom Black Jadi Model Paling Laku di Indonesia, Ini Alasannya?

Sejumlah fitur unggulan yang lebih epic di One UI 5.1, di antaranya Expert RAW dan Photo Remaster untuk kualitas gambar yang mumpuni, widget cerdas dengan dynamic weather widget dan Modes and Routines, hingga penggunaan filter foto dengan sangat mudah untuk mereka yang menyukai foto estetik dan masihbanyak fitur menarik lainnya," ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

One UI 5.1 merupakan sistem antarmuka terbaru dari Samsung yang menggunakan basis sistem operasi Android 13. 

Simak bagaimana One UI 5.1 memberi pengalaman yang lebih terpersonalisasi sesuai kreativitas dan preferensi pengguna yang memberi kemudahan dalam menjalani keseharian:

Bikin smartphone lebih personal dengan kustomisasi di setiap elemen

Salah satu kelebihan One UI dibanding sistem antarmuka lainnya adalah keleluasaan serta kontrol penuh pengguna terhadap perangkat smartphone miliknya yang telah dibuktikan dari waktu ke waktu. 

BACA JUGA:Pabrik Baterai Honda Mulai Dibangun di Ohio, Gandeng LG Kembangkan Tekologi Baterai Terkini

Kini, dengan One UI 5.1, Samsung menghadirkan sejumlah fitur yang lebih memudahkan pengguna untuk melakukan personalisasi perangkat sesuai dengan kepribadiannya. 

Salah satu hal ter-simple yang bisa dilakukan adalah mengedit dan meng-customize display lock dan home screen sesuka hati.

Kamu tidak perlu bingung memilih gambar yang ingin dijadikan wallpaper karena Samsung menyediakan banyak pilihan wallpaper dengan 16 tema warna menarik. 

Selain bisa menggunakan gambar atau foto, kamu juga bisa membuat wallpaper dengan potongan video yang kamu suka untuk membuat tampilan ponselmu lebih hidup dan berwarna. Dan dengan dukungan prosesor terbaik penggunaan video pada walpaper pada Galaxy S23 Series 5G akan terasa lebih mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: