Polisi Umumkan Hasil Identfikasi Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Sore Ini

Polisi Umumkan Hasil Identfikasi Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Sore Ini

Potret tim gabungan membawa kantong mayat yang menjadi korban kebakaran depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kepolisian Negara Republik Indonesia bakal mengumumkan hasil identifikasi korban yang terdampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang terjadi pada, Jum'at, 3 Maret 2023 sekitar pukul 20.10 WIB kemarin.

"Sore nanti akan diumumkan, apabila sudah ada sore ini akan diumumkan melalui posko DVI di RS," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan di lokasi, Sabtu, 4 Maret 2023.

BACA JUGA:Irjen Pol Fadil Imran Tegaskan Identifikasi Korban Kebakaran Depo Plumpang di RS Polri Masih Berlanjut

Yudo mengatakan sejauh ini pihaknya telah menerima 14 kantong jenazah korban kebakaran depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. 

"Ini sudah ada 14 kantong jenazah semalam yang diterima. Tentu akan melakukan langkah-langkah identifikasi," ujar Yudo. 

Untuk diketahui, kebakaran besar terjadi di kawasan Depo Pertamina Plumpang di Jalan Tanah Merah Bawah RT 012 RW 09, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat, 3 Maret 2023 malam.

BACA JUGA:Cek Fitur Yandex Browser Apk Versi Terbaru 2023 di Sini

Kebakaran tersebut diketahui terjadi pada pukul 20.11 WIB. Kebakaran diduga terjadi setelah pipa BBM di kawasan depo meledak.

Sebanyak 52 unit mobil pompa dan 260 personel pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di kawasan depo dan pemukiman warga yang ikut terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: