Marc Anthony Klok Lampiaskan Rasa Kecewa Pada Laga Melawan Persik Kediri: Semua Pertandingan Final!

Marc Anthony Klok Lampiaskan Rasa Kecewa Pada Laga Melawan Persik Kediri: Semua Pertandingan Final!

Pemain Persib Bandung, Marc Anthony Klok lebih memilih fokus melawan Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 2022/2023, Rabu, 8 Maret 2023 setelah kecewa pertandingan untuk menghadapi Persija diundur.-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain Persib Bandung, Marc Anthony Klok lebih memilih fokus melawan Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 2022/2023, Rabu, 8 Maret 2023 setelah pertandingan menghadapi Persija ditunda.

Gelandang Persib Bandung tersebut optimis bisa membawa klub kebanggaan warga Jawa Barat itu kembali berada di jalur kemenangan.

Ditundanya pertandingan melawan Persija Jakarta di pekan sebelumnya, Klok lebih memilih berkonsentrasi saat bertemu Persik Kediri di pekan ini.

BACA JUGA:Tanpa Lobi Pemerintah, Elon Musk Ajukan Diri Bikin Pabrik Tesla di Malaysia Dengan Rangkaian Aturan Ketat

BACA JUGA:Erik ten Hag Bongkar Dosa 11 Pemain MU Usai Dibantai Liverpool 7-0, Kalah karena Kelelahan?

Marc Klok mengatakan, semua pemain Persib Bandung harus berkerja keras untuk bisa memenangkan laga di pertandingan selanjutnya.

“Kita harus lebih berkonsentrasi lagi. Sekarang semua harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan selanjutnya,” ujar Klok di laman resmi Persib Bandung dikutip, Senin 6 Maret 2023.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu, menyesali banyaknya laga yang ditunda termasuk melawan Persija Jakarta yang menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh semua pemain.

Klok menginginkan adanya perbaikan dalam beberapa aspek agar kompetisi Indonesia lebih baik kedepannya.

BACA JUGA:Catat! Ini Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi Hari Ini, Senin 6 Maret 2023

BACA JUGA:Formula1 Bahrain 2023 Buktikan Fernando Alonso Masih Layak Diperhitungkan

“Yang pertama saya ingin bicara jika di kompetisi ini banyak sekali pertandingan yang ditunda. Contohnya di Persib sendiri, melawan Bhayangkara FC ditunda, saat menghadapi Borneo FC juga kami hampir gagal bertanding,” kata Klok.

Menurut Klok pertandingan melawan Persija Jakarta merupakan pertandingan besar, kedua tim memiliki harapan yang besar untuk bisa memenangkan gelar juara Liga 1 2022/2023.

Ia menyesali laga melawan Persija Jakarta harus ditunda, dan belum jelas sampai kapan pertandingan tersebut akan dijadwalkan ulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: