Aji Kusuma Beberkan Alasannya Tak Sabar Hadapi Persib Bandung, Sepak Terjang Bambang Pamungkas Jadi Motifasi

Aji Kusuma Beberkan Alasannya Tak Sabar Hadapi Persib Bandung, Sepak Terjang Bambang Pamungkas Jadi Motifasi

Striker Persija Jakarta, Aji Kusuma mengatakan jika para pemain sudah mempersiapkan diri untuk melawan Persib Bandung dengan berlatih secara keras untuk bisa memenangkan pertandingan.-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Persija Jakarta dijadwalkan melawan Persib Bandung pada, Sabtu 4 Maret 2023.

Akan tetapi pertandingan tersebut harus ditunda karena tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian setempat.

Diketahui, sampai saat ini jadwal pertandingan Big Match antara Persija dan Persib belum ditentukan kapan akan diputuskan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

BACA JUGA:Erick Thohir Laporkan Dugaan Korupsi di BUMN ke Kejaksaan Agung

BACA JUGA:Pemicu Pegawai DPRD Tangsel Diusir Debt Collector dari Rumahnya, Perkara Kredit Macet Terungkap: 'Saya Operasi Jantung'

Striker Persija Jakarta, Aji Kusuma mengatakan jika para pemain sudah mempersiapkan diri untuk melawan Persib Bandung dengan berlatih secara keras untuk bisa memenangkan pertandingan.

Menurut Aji keputusan penundaan tersebut harus diikuti oleh semua pemain dan kemungkinan besar pertandingan itu akan di jadwalkan ulang.

“Tim sudah berlatih keras untuk persiapan melawan Persib. Tapi kalau memang harus diganti jadwal, kami ikuti saja,” ujar Aji di laman resmi Persija Jakarta, Dikutip Disway.Id, Senin 6 Maret 2023.

Aji menambahkan, Persija Jakarta kontra Persib Bandung memiliki daya tarik yang sangat besar bagi pencinta sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:PJ Gubernur DKI Serahkan Relokasi Warga Tanah Merah dan Depo Pertamina Plumpang ke Pemerintah

BACA JUGA:Jadi Title Sponsor WSBK Mandalika, Komitmen Motul Hadirkan Pelumas Terbaik

Ia sangat menantikan pertandingan besar tersebut, karena pertandingan melawan Persib Bandung menjadi daya tarik penonton untuk melihat pertandingan kedua tim yang diketahui memiliki rivalitas.

Aji mengatakan, sudah tidak sabar bermain untuk Persija Jakarta saat melawan Persib Bandung, jika diberikan kesempatan bermain Aji akan memberikan penampilan yang terbaik.

“Setiap Persija melawan Persib pasti punya atmosfer yang sangat berbeda, tentu saja saya ingin merasakan ada di dalam laga itu juga,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: