Kebakaran Melanda Sejumlah Bangunan di Samping SMA 112 Jakarta, 14 Unit dan 60 Personel Dikerahkan

Kebakaran Melanda Sejumlah Bangunan di Samping SMA 112 Jakarta, 14 Unit dan 60 Personel Dikerahkan

Instagram Humasjakfire-Instagram Humasjakfire-Instagram Humasjakfire

JAKARTA, DISWAY.ID- Kebakaran melanda sejumlah tempat tinggal warga yang juga dijadikan tempat usaha di jalan Pesanggrahan RT 10 RW 05, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa, 7 Maret 2023.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang melanda bangunan tempat tinggal yang juga dijadikan tempat usaha tersebut yang bersebelahan dengan SMA Negeri 112 Jakarta.

“Warga sekitar segera melaporkan dan petugas Damkar sektor Kembangan menerima laporan warga pukul 07.55 WIB, titik kenal kebakaran samping SMAN 112 Jakarta,” tulis Instagram resmi Humasjakfire dikutip, Selasa 7 Maret 2023.

BACA JUGA:Damkar Kerahkan 60 Personil Untuk Padamkan Kebakaran 5 Kios Kembangan

Lebih lanjut, Kasi Ops Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat Syarifudin mengungkapkan objek yang terbakar yaitu rumah tinggal.

Pengerahan awal 5 unit mobil pemadam kebakaran dengan 25 personel dikerahkan untuk memadamkan api.

"Objek terbakar rumah tinggal, pengerahan awal 5 unit mobil pemadam kebakaran dengan 25 personel" ujar Syarifudin dalam keterangannya, Selasa 7 Maret 2023.

BACA JUGA:Kontroversi Kebakaran Pertamina Plumpang Sudutkan Anies Baswedan, Geisz Chalifah Bongkar Jejak Jokowi ikut Berikan KTP

Menurut Syarifudin, Pengerahan akhir sebanyak 14 Unit dan 60 personel dikerahkan untuk melokalisir api yang cukup besar itu.

"Pengerahan akhir unit dan personel sebanyak 14 unit dan 60 personel," ucap Syarifudin.

Syarifudin mengatakan, petugas pemadam kebakaran sampai di lokasi sekitar pukul 07.58 WIB dan langsung berupaya memadamkan api.

“Kebakaran dinyatakan selesai pada pukul 08.45 WIB,” ujar Syarifudin.

Namun, belum diketahui penyebab dari kebakaran tersebut, serta kerugian yang dialami oleh warga yang terdampak juga belum diketahui jumlahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait