Deretan Hacks di Galaxy S23 Series 5G yang Wajib Kamu Coba, Bisa Bikin Konten Sesuka Kamu!

Deretan Hacks di Galaxy S23 Series 5G yang Wajib Kamu Coba, Bisa Bikin Konten Sesuka Kamu!

Kecanggihan Samsung Galaxy S23, Samsung S23 sematkan One UI 5.1--Samsung

JAKARTA, DISWAY.ID – Riset terbaru menunjukkan penjualan smartphone flagship di Indonesia mengalami peningkatan sangat pesat berkat kebutuhan konsumen akan smartphone berkualitas tinggi yang bisa diandalkan di tiap kebutuhan, mulai dari bikin konten paling kekinian, bekerja secara mobile, hingga mobile gaming yang lancar.

Dalam riset yang sama, disebutkan juga bahwa Samsung masih menjadi salah satu produsen smartphone flagship terdepan di Indonesia. 

Hal tersebut tak terlepas dari teknologi terdepan yang senantiasa Samsung hadirkan di lini smartphone flagship-nya, dan yang terbaru ada di Galaxy S23 Series 5G.

Bahkan, Galaxy S23 Series 5G memberikan berbagai fungsi yang menawarkan pengalaman penggunaan perangkat yang lebih seamless dan beda dari smartphone lainnya.

“Galaxy S23 Series 5G menawarkan lebih banyak cara baru dan mudah bagi pengguna dalam melakukan navigasi, membuat konten lebih epic hingga menjalankan multitasking lebih powerful, yang tidak dapat ditemukan di perangkat lainnya berkat fitur-fitur andalan seperti Camera Assistant pada fitur kamera, S pen hingga One UI 5.1 yang menghadirkan fungsi yang beragam untuk memudahkan pengalaman pengguna. Hal ini membuat pengguna bisa explore lebih jauh kemampuan Galaxy S23 Series 5G untuk menikmati pengalaman penggunaan perangkat sesuai preferensinya, serta berbagai shortcut dan fitur-fitur menarik yang hadir demi kemudahan dan kenyamanan pengguna,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Para Gamers Pasti Suka, Mainkan ENEOS Race 2.0, Game Balap Mobil Berhadiah Smartphone

Penasaran apa saja hacks yang bisa kamu lakukan di Galaxy S23 Series 5G? Berikut penjelasannya:

Bikin konten epic dengan lebih leluasa berkat hacks di kamera dan galeri

Galaxy S Series salah satunya dikenal akan kemampuannya dalam menciptakan konten epic secara instan di berbagai situasi. Maka dari itu, hacks dalam content creation pun bisa kamu temukan di Galaxy S23 Series 5G.  Satu hacks yang patut kamu coba adalah menggunakan aplikasi Camera Assistant dari Samsung. Untuk menggunakan Camera Assistant, kamu bisa unduh aplikasinya terlebih dahulu di Galaxy Store, lalu buka Camera Assistant di menu pengaturan kamera.

Aplikasi Camera Assistant pada Galaxy S23 Series 5G mempermudah automasi pengaturan kamera

Dengan Camera Assistant, kamu bisa pilih apa saja fitur terotomasi yang ingin dipakai untuk pengalaman memotret yang terkustomisasi secara penuh. Kamu bisa mengatur untuk mengaktifkan atau menonaktifkan mode HDR untuk mendapatkan color range yang diinginkan di berbagai situasi, termasuk saat low light ataupun backlight.

Kamu juga bisa menentukan lensa mana yang ingin dipakai untuk memotret dengan mengatur fitur Auto Lens Switching, sehingga kamu bisa lebih explore berbagai cara pengambilan gambar di berbagai kondisi.

Mengaktifkan Auto HDR pada camera assistant untuk mendapatkan foto yang terang dan vivid meskipun dalam kondisi lowlight atau backlight

BACA JUGA:Bahaya! Radiasi Smartphone Bisa Mempengaruhi Daya Ingat Kalangan Remaja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: