Deretan Hacks di Galaxy S23 Series 5G yang Wajib Kamu Coba, Bisa Bikin Konten Sesuka Kamu!

Deretan Hacks di Galaxy S23 Series 5G yang Wajib Kamu Coba, Bisa Bikin Konten Sesuka Kamu!

Kecanggihan Samsung Galaxy S23, Samsung S23 sematkan One UI 5.1--Samsung

Hasil terjemahan akan muncul secara otomatis, di mana kamu juga bisa mendengar kalimat tersebut dibacakan.

Fitur Magnify menyulap S Pen jadi ‘kaca pembesar’ pada Galaxy S23 Ultra 5G

Tak kalah menarik, kamu juga bisa bikin gif pakai S Pen menggunakan fungsi Smart Select. 

Pertama-tama, buka video dengan frame yang ingin kamu jadikan gif. Ketika video diputar, buka menu Air Command, pilih opsi Gif, dan blok tampilan video. Dari situ, perangkat akan otomatis merekam video yang sedang diputar untuk kemudian diubah menjadi gif.

Maksimalkan produktivitas dengan hacks dari swipe gesture hingga live sharing

Baru-baru ini, One UI 5.1 telah hadir di Galaxy S23 Series 5G yang membuat lini smartphone premium tersebut mendapat berbagai penambahan fitur di beberapa aspek, salah satunya dalam memaksimalkan produktivitas pengguna. Kini, pengguna bisa mulai multitasking dengan lebih praktis dan seamless di Galaxy S23 Series 5G hanya dengan satu gerakan jari. Dalam hal ini, One UI 5.1 membekali Galaxy S23 Series 5G dengan fungsi gesture khusus untuk multitasking di mana kamu bisa pakai fitur Multi Window hanya dalam satu kali swipe.

Jadi kamu cukup swipe pakai dua jari dari bagian bawah layar, lalu Galaxy S23 Series 5G akan otomatis menjalankan mode split screen atau pop-up view. Untuk bisa pakai fungsi gesture ini, pastikan kamu telah mengaktifkannya di menu Labs. Caranya, buka Settings, pilih Advanced Features, lalu pilih Labs dan aktifkan toggle Swipe for pop-up view dan Swipe for split screen.

Cukup swipe dua jari dari bagian bawah layar untuk mengaktifkan pop up view pada Galaxy S23 Series 5G

Galaxy S23 Series 5G juga menyimpan hacks lain bagi pengguna yang ingin memaksimalkan produktivitasnya kapan pun dan di mana pun. Dalam hal ini, khusus untuk Galaxy S23 Ultra 5G, optimalisasi antara S Pen, Google Meet, dan Samsung Notes memberi pengguna pengalaman video conference yang lebih kolaboratif.

Jadi, ketika pakai fitur live sharing di Google Meet, seluruh partisipan di panggilan video bisa bersama-sama edit-edit catatan atau dokumen yang dibuka di Samsung Notes secara real-time. Hasil brainstorming pun bisa lebih maksimal karena semua orang bisa berpartisipasi secara langsung.

Mau coba hacks yang banyak di Galaxy S23 Series 5G langsung kunjungi Consumer Launch sekarang!

Rasakan dan telusuri langsung hacks yang hanya bisa kamu temukan pada Galaxy S23 Series 5G untuk pengalaman menggunakan smartphone yang lebih epic yang kini sudah tersedia di toko daring maupun gerai retail. Jangan lewatkan juga berbagai penawaran khusus dengan mengunjungi mengunjungi consumer launch mendatang di Pondok Indah Mall II, Jakarta pada 8-12 Maret, Grand Indonesia, Jakarta pada 15-19 Maret, dan Sun Plaza, Medan pada 29 Maret - 2 April.

Selama consumer launch, konsumen bisa menikmati penawaran eksklusif senilai total hingga Rp4.100.000 di setiap pembelian Galaxy S23 Series 5G.

Keuntungan ini terdiri dari cashback hingga Rp2.000.000 untuk pembelian secara Trade-In dan Purchase with Purchase (dengan aksesori dan wearable Galaxy), cashback dari mitra bank hingga Rp750.000. Ditambah lagi mendapatkan fasilitas perlindungan smartphone Samsung Care+ selama 6 bulan senilai 899.000 dan free casing senilai 499.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: