15 Jenazah Korban Kebakaran Depo Pertamina Berhasil Diidentifikasi, Berikut Daftarnya

15 Jenazah Korban Kebakaran Depo Pertamina Berhasil Diidentifikasi, Berikut Daftarnya

Jenazah tidak utuh yang ditemukan di Lampung berhasil diidentifikasi polisi, Rabu 18 Oktober 2023-Ilustrasi/Dok. Basarnas-

10. Hardito, 20 tahun, diidentifikasi hasil tes DNA dan rekam medis

11. Dayu Nurmawati, 39 tahun, diidentifikasi hasil tes DNA dan rekam medis. 

12. Ali, 67 Tahun, Kampung Tanah Merah, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. Teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA, Medis dan Properti.

BACA JUGA:Cara Daftar KTP Digital dan Mendapatkan QR Code Aktivasi dari Disdukcapil

13. Yuliana Handayani, 21 Tahun, Kampung Bendungan Melayu, Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA, Medis, Gigi dan Properti.

14. Riandika, 11 Tahun, Kampung Tanah Merah, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. Teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA, Gigi, dan Medis. 

15. Suheri, 32 tahun, teridentifikasi berdasarkan tes DNA dan rekam medis.

Sementara itu, Kepala Biro Dokter Kepolisian Polri Brigjen Nyoman Eddy Purnama mengatakan satu bagian tubuh yang ditemukan itu ternyata milik Suheri yang sebelumnya sudah teridentifikasi tim dokter.

"Jadi saya jelaskan, potongan tubuh itu bagian dari jenazah atas nama Suheri, jadi jumlahnya itu ada 15, dengan rincian 9 jenazah laki - laki dan 6 perempuan ," ujar Karo Dokpol Pusdokkes Polri Brigjen Nyoman Eddy Purnama 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: