Tantangan Ganda Aprilia Racing di MotoGP 2023

Tantangan Ganda Aprilia Racing di MotoGP 2023

Launching Aprilia Racing di MotoGP 2023-Aprilia racing-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah meraih pencapaian maksimal musim lalu, kini, Aprilia Racing menghadapi sebuah tantangan ganda, yakni memastikan potensi mereka dalam kejuaraan balapan sekaligus terus berkembang pada MotoGP 2023

Dengan tambahan beberapa senjata andalan di markas mereka, Aprilia Racing memulai balapan lewat tim satelit bersama dua pembalapnya, Miguel Oliveira dan Raúl Fernández. 

BACA JUGA:Perburuan Manchester United Makin Panas, Elliot Investment Siap Tikung Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe

Ini akan memberikan tambahan informasi yang berguna dalam mengembangkan performa RS-GP.

Namun, perhatian utama tetap akan tertuju pada garasi nomor 41 yang menjadi kandang pembalap Aleix Espargaró untuk kembali melaju di lintasan, setelah menempati posisi keempat yang diikuti beberapa kekecewaan pada akhir musim balap lalu. 

BACA JUGA:Beredar Akun Instagram Bernama David Ozora Minta Donasi, Kuasa Hukum : Tidak Benar, Akun Penipu Itu!

Dinilai sebagai veteran secara statistik dan ‘Kapten’ berdasarkan suara bulat, Aleix berkesempatan mengandalkan simbiosis sempurna dengan tim yang telah mengiringinya sejak 2017. Ini juga akan didukung oleh pengalaman yang telah ia bangun di lebih dari 200 balapan Kejuaraan Grand Prix dunia.

"Bersama Aprilia untuk waktu yang lama memberikan tekanan tertentu pada saya, karena saya tahu betapa pentingnya hasil bagi perusahaan ini. Pada saat yang sama, kedewasaan dan fakta bahwa saya mengenal orang-orang yang bekerjasama dengan baik, membuat pikiran saya tenang," ujar Aleix.

BACA JUGA:Dokter Spesialis dari JHVC Beri Penjelasan Mudah Soal Ring Jantung

"Musim kejuaraan 2023 akan dimulai dengan banyak misteri. Format baru yang menyertakan Sprint Race pada hari Sabtu akan menuntut lebih banyak persiapan dari para pembalap," tambahnya.

"Meski begitu, belum ada yang benar-benar dapat menilai dampak sebenarnya dari perubahan tersebut. Saya telah mempersiapkan kemampuan terbaik saya dan yakin bahwa kami akan kembali bersenang-senang tahun ini," ungkapnya.

BACA JUGA:'bp Castrol Dynamic Duo Premier League Trophy Tour' Mampir ke Indonesia, Legenda Inggris Robbie Fowler Juga Datang, Sob!

Pembalap utama lainnya, Maverick Viñales, menghadapi tekanan positif sama jelasnya. Bakat pembalap asal Roses, Spanyol itu semakin selaras dengan struktur tim dan karakteristik RS-GP. 

Jika tahun 2022 adalah tahun dengan pertumbuhan yang menghasilkan beberapa poin spektakuler, 2023 menjanjikan tahun di mana dia akan mencapai tingkat konsistensi yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: