Jelang Bentrok dengan Persik, Thomas Doll Minta Pemainnya Tak Remehkan Lawan

Jelang Bentrok dengan Persik, Thomas Doll Minta Pemainnya Tak Remehkan Lawan

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Persija Jakarta optimis menang saat menjalani laga tandang melawan Persik Kediri yang akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu, 12 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Pemain Persija Jakarta, Birrul Walidain mengungkapkan, para skuad macan Kemayoran siap tempur saat menghadapi Persik kediri pada pekan ke-30 lanjutan Liga 1 2022/2023.

Bek Persija itu bertekad memberikan kemenangan setelah dua laga terakhir belum bisa mendapatkan poin penuh. 

BACA JUGA:Persapan Persija Vs Persik Kediri Dibeberkan Thomas Doll: Fokus Pada Pemulihan Pemain

Ia menilai laga melawan Persik Kediri menjadi momen kebangkitan klub kebanggaan warga Jakarta, semua pemain Persija optimis bisa mendapatkan tiga poin dari Kediri.

“Kami dari pemain siap untuk melawan Persik, Kami ingin meraih hasil positif di sini (Kediri),” ujar Birrul dalam keterangan resmi dilansir di laman Persija Jakarta dikutip, Minggu 12 Maret 2023.

Birrul Walidain mengatakan, akan fokus selama 90 menit untuk menjaga pertahanan Persija agar lebih kuat dan solid. Ia menilai pemain Persik Kediri semuanya harus tetap diwaspadai.

BACA JUGA:MotoGP 2023: Marc Marquez Super Sibuk, Honda Tawarkan Banyak Pengaturan Motor, Hasilnya Mencengangkan!

“Saya besok di lapangan tetap selalu fokus dalam 90 menit untuk menjaga pertahanan Persija agar lebih solid. Semuanya akan diwaspadai,” kata dia.

Lebih Lanjut, Thomas Doll berharap perbandingan klasemen antara Persija Jakarta dan Persik Kediri tidak akan mempengaruhi penampilan para pemainnya.

Ia berharap pemain Persija tidak meremehkan tim lawan meskipun klub berjuluk macan Kemayoran itu lebih diunggulkan.

Thomas Doll menilai Persik Kediri merupakan salah satu lawan yang cukup tangguh, pada putaran pertama Persija ditahan imbang 1-1, kini Persik tengah dalam tren positif. Mereka meraih empat kemenangan beruntun.

BACA JUGA:Lewandowski: Cukuplah Barcelona, Tiki Taka Sudah Ketinggalan Zaman!

“Secara klasemen Persija memang di atas. Tapi itu tidak penting. Yang terpenting adalah performa tim di lapangan. Setiap tim memiliki kesempatan untuk menang dan itulah alasan kita mencintai sepak bola,” kata Thomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: