Persapan Persija Vs Persik Kediri Dibeberkan Thomas Doll: Fokus Pada Pemulihan Pemain

Persapan Persija Vs Persik Kediri Dibeberkan Thomas Doll: Fokus Pada Pemulihan Pemain

Thomas Doll mengatakan, para pemain Persija Jakarta lebih banyak melakukan pemulihan jelang menghadapi Persik Kediri karena tidak memiliki waktu yang banyak untuk mempersiapkan tim.-persija-

JAKARTA, DISWAY.IDPersija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 pada pekan ke-30 yang digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Minggu, 12 Maret 2023, pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Persija mengalami kekalahan melawan Borneo FC, pada pekan ke-29, Rabu 8 Maret 2023. Skuad macan Kemayoran itu langsung berangkat menuju Kediri dua hari setelahnya. 

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan, para pemain Persija Jakarta lebih banyak melakukan pemulihan jelang menghadapi Persik Kediri karena tidak memiliki waktu yang banyak untuk mempersiapkan tim.

BACA JUGA:MotoGP 2023: Marc Marquez Buat Pengakuan Mengejutkan, Honda Nyerah Susul 8 Motor Ducati, 'Jujur Kami Tidak Bisa'

BACA JUGA:Istri Jend Moeldoko Meninggal Dunia, Para Pejabat Negara Mulai Berdatangan Ke Rumah Duka

“Persiapan kami lebih banyak dengan bepergian. Hal itu karena kami hanya punya satu setengah hari di Jakarta dan hari ini kami harus pergi lagi dengan pesawat,” ujar Thomas Doll dalam keterangannya, di laman resmi Persija dikutip, Minggu 12 Maret 2023.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengungkapkan, setelah tiba di Jakarta setelah melawan Borneo FC hanya berlatih dengan tujuh pemain, dan sisanya hanya menjalani pemulihan.

“Saat di Jakarta kami hanya berlatih dengan tujuh pemain, sisanya melakukan pemulihan,” kata Doll.

BACA JUGA:MotoGP 2023: Marc Marquez Super Sibuk, Honda Tawarkan Banyak Pengaturan Motor, Hasilnya Mencengangkan!

BACA JUGA:Anies Baswedan Jadi Perhatian Penting Australia, Ungkap 4 Prioritas Utama Saat Mengambil Keputusan

Persija Jakarta mendapatkan kabar baik, delapan pemainnya yang sebelumnya bergabung dengan Timnas U-20 Indonesia pada ajang Piala Asia U-20 2023 sudah kembali dengan tim.

Delapan pemain itu diantaranya, Cahya Supriadi, Muhammad Ferarri, Frengky Deaner Missa, Resa Aditya Nugraha, Achmad Maulana Syarif, Dony Tri Pamungkas, Alfriyanto Nico Saputro, dan Ginanjar Wahyu Ramadhani. Kini Persija mempunyai banyak pilihan dalam meracik strategi.

“Kami kehilangan banyak pemain dalam beberapa laga terakhir. Tapi sekarang pemain Timnas U-20 kami sudah kembali. Kita akan lihat besok bagaimana kami bisa bermain,” ungkap Thomas Doll.

BACA JUGA:Afrika Terbelah Menjadi Dua, Wilayah Afar dan Lembah Afrika Timur Akan Menjadi Lautan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: