Thomas Doll Ungkap Kekecewaannya Usai Persija 'Digebuk' Persik Kediri 2-0

Thomas Doll Ungkap Kekecewaannya Usai Persija 'Digebuk' Persik Kediri 2-0

Thomas Doll--

JAKARTA, DISWAY.ID - Persija Jakarta kembali menelan kekalahan saat menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Minggu, 12 Maret 2023, Persija mengakhiri laga dengan skor 0-2 untuk kemenangan Persik.

Persik menciptakan gol pertama melalui Al Hamra Hehanusa pada menit ke-10 melalui sundulan. Kemudian, gol kedua dicetak oleh M Khanafi pada menit ke-75.

BACA JUGA:Casemiro Absen 4 Pertandingan, David de Gea: Dia Apes, Tapi Wasit Nggak Konsisten

Kekalahan tersebut membuat Persija tetap bertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan 51 poin.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan kekecewaan atas kekalahan beruntun yang dialami oleh skuad macan Kemayoran itu.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu juga menilai dirinya sulit berkata-kata dengan kekalahan Persija atas Persik Kediri dengan skor 2-0.

“Saya sulit berkata-kata atas permainan kami hari ini. Tentu saya merasa kecewa,” ujar Thomas Doll dilansir di laman resmi Persija dikutip, Senin 13 Maret 2023.

BACA JUGA:Penolakan Timnas Israel : PSSI Fokus Tuan Rumah FIFA World Cup U20 2023, Pemerintah Siapkan Sejumlah Jalur

Thomas mengatakan, masalahnya cara bermain Persija Jakarta terlalu pelan atau tidak banyak memenangkan duel bola satu lawan satu dan antisipasi bola mati juga dinilai sangat buruk.

“Menurut saya cara bermain kami terlalu pelan, kami pun tidak banyak memenangkan duel bola. Antisipasi bola mati kami juga buruk,” ungkap Doll.

Ia menambahkan, kehilangan tiga pemain asing yang mengalami cidera dan sakit membuat Persija sulit untuk mengembangkan permainannya.

Memasuki babak kedua para pemain Persija mencoba melakukan serangan secara intensif ke pertahanan lawan tapi selalu gagal di dalam kotak penalti untuk mencetak gol. 

“Kami tidak bisa membuat perubahan karena kehilangan beberapa pemain kami. Jika dilihat di babak kedua kami sempat melakukan beberapa serangan namun selalu kesusahan di kotak penalti,” kata Thomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: