Melly Goeslaw dapat Pengalaman Tak Menyenangkan Saat Nonton Konser Blackpink, Sempat Jongkok dan Dibentak Panitia!

 Melly Goeslaw dapat Pengalaman Tak Menyenangkan Saat Nonton Konser Blackpink, Sempat Jongkok dan Dibentak Panitia!

Melly Goeslaw dapat Pengalaman Tak Menyenangkan Saat Nonton Konser Blackpink, Sempat Jongkok dan Dibentak Panitia!-instagram/@melly_goeslaw-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Di balik kemeriahan konser girl band asal Korea Selatan, Blackpink pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, ternyata banyak pengalaman tidak menyenangkan yang didapat oleh para penonton.

Salah satunya pengalaman tidak menyenangkan tersebut dialami oleh musisi Melly Goeslaw yang langsung dibagikan lewat Instagram pribadinya @melly_goeslaw saat dirinya menonton konser Blackpink di hari pertama, Sabtu 11 Maret 2023.

BACA JUGA:Jennie dan Rose BLACKPINK Dilempar Tisu, Nora Alexandra Heran: 'Jadilah Penikmat Musik yang Bijak Ya!'

Pengalaman tidak menyenangkan tersebut tersebut diunggah oleh Melly Goeslaw bersama sebuah foto kursi dengan tulisan ‘Platinum Right AN-181’.

Pada unggahannya, pelantun lagu Bunda ini mengaku sempat tidak mendapatkan kursi sehingga harus terpaksa berjongkok di sebelah kursi tersebut.

"Semalam saya jongkok di sebelah kursi ini, ini dah jelas ya tulisannya " PLATINUM " jadi saya tidak salah kelas, setelah beberapa lagu, baru beberapa usher membawa bbrp kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk berdua dan bertiga," tulis caption Melly Goeslaw.

BACA JUGA:Penonton Konser Blackpink di GBK Diimbau Naik Angkutan Umum

Bukan hanya itu saja, pengalaman tidak menyenangkan istri dari Anto Hoed ini juga mengaku sempat dibentak oleh panitia

Meskipun begitu, Melly dengan bijak mengungkapkan bisa memahami kelelahan mereka (kru panitia) yang bekerja seharian untuk mengurus acara.

Melly juga mengatakan, beruntung panitia yang membentak dirinya tersebut tidak dialami saat dirinya masih muda yang mungkin bisa melawan karena gejolak jiwa muda yang tak mau mengalah.

BACA JUGA:Pecah Banget! Intip 7 Potret Selebriti Nonton Konser BLACKPINK Day-1 Bareng Pasangan

"Buat usher yang tadi malam bentak-bentak saya, saya maafin anda, saya paham anda capek seharian di lapangan, bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya udah gak muda, kalo ini terjadi 20 taun yang lalu, waaaaah meningan pindah negara deh lo," tegas Melly.

Pada akhir caption, Melly juga menuliskan pesan menohok untuk pihak promotor dan panitia yang terlibat agar bisa lebih menjaga etika ketika bekerja menggelar acara musik.

"Pelajaran buat adik adik yg lagi seneng bikin acara ,..." SONGONG " bukan budaya bangsa kita gaiiiis, sekian," tukas Melly Goeslaw.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: