Erick Thohir Angkat Bicara Terhadap Rumput Stadion GBK Jakarta Rusak Jelang Opening Ceremony Piala Dunia U-20 2023

Erick Thohir Angkat Bicara Terhadap Rumput Stadion GBK Jakarta Rusak Jelang Opening Ceremony Piala Dunia U-20 2023

Dok: PSSI-Dok: PSSI-Dok: PSSI

BACA JUGA:Trik Menanam Benih Padi dengan Benar, Ikuti Langkahnya Jangan Sampai Salah!

BACA JUGA:Korban Meninggal Dunia Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Menjadi 21 Jiwa, Puluhan Lainnya Jalani Perawatan

"Saya rasa rumput saja,” ujar Erick Thohir dalam keterangannya, Senin, 13 Maret 2023.

Erick Thohir menegaskan, pihak terkait harus saling membantu memperbaiki kualitas rumput di Stadion Gelora Bung Karno yang dipakai untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-20 di Indonesia.

“Apapun, kita harus pertahankan kondisi rumput terbaik untuk kejuaraan dunia yang sudah kita persiapkan selama ini,” Tegasnya.

Ketua Umum PSSI itu mengungkapkan bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno yang terletak di Jakarta itu merupakan salah satu lapangan terbesar di Indonesia, yang sangat diperlukan untuk menggelar pertandingan sepakbola buat kejuaraan dunia.

BACA JUGA:Silicon Startup

BACA JUGA:Ini Daftar Lokasi Perpanjangan SIM Keliling Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Hingga Bekasi Hari Ini, Selasa 14 Maret 2023

“Ini mega lapangan di Indonesia yang sangat penting buat kejuaraan dunia," kata Erick Thohir.

Ia meminta kepada semua pihak untuk bergotong-royong menjaga nama baik Indonesia terutama DKI Jakarta, dan meminta kepada masyarakat untuk membantu mensukseskan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia dengan menjadi tuan rumah yang baik dan ramah. 

Erick menambahkan, bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta akan menjadi tempat upacara pembukaan Piala Dunia U-20 2023, semua pihak harus membantu pemerintah untuk memperbaiki fasilitas yang menurutnya masih kurang.

"Saya yakin di bawah kepemimpinan Pak Heru sebagai Plt Gubernur, beliau pasti merupakan kepanjangan tangan pemerintah yang menjaga daripada harkat dan martabat Jakarta karena ini tempat opening," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: