Komitmen Zainudin Amali Majukan Semua Cabang Olahraga Indonesia: Sudah Menjadi Bagian Hidup Saya

Komitmen Zainudin Amali Majukan Semua Cabang Olahraga Indonesia: Sudah Menjadi Bagian Hidup Saya

Amali mengatakan, akan terus bersama-sama dengan Koni Pusat dan Daerah untuk tetap melakukan pembinaan olahraga meskipun dirinya tidak menjabat sebagai Menpora RI lagi.-Dokumentasi: Kemenpora-Dokumentasi: Kemenpora

BACA JUGA:Kejamnya Mario Dandy, Sudah Tahu David Tak Sadar Masih Ditendang Juga Kepalanya: 'Ada Kesengajaan'

Menurutnya, diperlukan sinergitas dan soliditas dari pihak-pihak terkait supaya Indonesia bisa berbicara banyak di semua cabang olahraga dan bisa lebih maju.

"Saya kira itu saja Pak Ketua Umum, dan teman-teman sekalian dan sekaligus izinkan saya pamit dari posisi saya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga,” ungkapnya.

Pengunduran dirinya sebagai Menpora RI tidak membuat ia meninggalkan kewajibannya untuk memajukan semua cabang olahraga tidak hanya sepakbola saja.

Ia menilai olahraga sudah menjadi dari bagian hidupnya sehingga tidak bisa terlepas dari itu semua.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Tasdi, Mantan Sopir Truk yang Dikabarkan Diangkat Jadi Stafsus Mensos Risma, Pernah Jabat Bupati Purbalingga dan Berakhir di Tangan KPK

BACA JUGA:Video Hujan Cacing di Tiongkok Bikin Merinding, Hoax atau Fakta?

“Tetapi saya tetap menjadi bagian dari olahraga secara keseluruhan karena olahraga sudah menjadi passion saya, sudah menjadi hidup saya, sehingga saya tidak akan jauh dari olahraga," kata Amali.

Amali mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama dirinya masih menjabat sebagai Menpora RI. 

"Terima kasih atas kerjasamanya, terima kasih atas dukungannya dan mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan di hati selama ini, interaksi kita ada yang kurang menyenangkan, sekali lagi mohon dibukakan pintu maaf," ujar Amali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: