Rumput Stadion GBK Rusak, Erick Thohir: Tidak Boleh Lagi Ada Kegiatan di sini Jelang Piala Dunia U20

Rumput Stadion GBK Rusak, Erick Thohir: Tidak Boleh Lagi Ada Kegiatan di sini Jelang Piala Dunia U20

Rumput Stadion GBK Rusak, Erick Thohir: Tidak Boleh Lagi Ada Kegiatan di sini Jelang Piala Dunia U20-PSSI-

“Apapun, kita harus pertahankan kondisi rumput terbaik untuk kejuaraan dunia yang sudah kita persiapkan selama ini,” tambahnya.

BACA JUGA:Perlindungan AG Ditolak, LPSK Terima Permohonan Perlindungan R dan N

PSSI bahkan rela tidak memakai Gelora Bung Karno sebagai venue dua uji coba internasional di kalender FIFA Match Day Timnas Indonesia pada 25 dan 28 Maret kontra Burundi. 

Skuad Garuda rela bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya, dalam proses pengerjaan renovasi SUGBK, stadion tersebut dipakai buat aktivitas konser penyanyi kondang Tanah Air, Raisa hingga girl band asal Korea Selatan, BLACKPINK, akhir pekan lalu. 

Walaupun pihak pengelola menutupi rumput lapangan dengan memakai karpet khusus yang didatangkan langsung dari luar negeri, kenyataanya tetap mengalami kerusakan.

BACA JUGA:Baru 2 Bulan Menjabat Dirut PT TransJakarta Undurkan Diri, Heru Ungkap Alasannya

Selama tiga hari terakhir Erick didampingi didampingi Zainuddin Amali (Menpora), Ratu Tisha (Wakil Ketua Umum PSSI), Essy Asiah (Direktur Prasarana Strategis Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR), serta jajaran pengurus PSSI dan LOC pada 11-13 Maret meninjau kesiapan 6 kota calon penyelenggara Piala Dunia U-20. 

Sebelum ke Jakarta, rombongan mendatangi Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Gelora Sriwijaya (Palembang), Stadion Manahan (Solo), dan Stadion Kapten I Wayan Dipta (Bali).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: