Ramadan Makin Seru dengan Freedom Internet dari IM3, 100GB cuma Rp 125 Ribu

Ramadan Makin Seru dengan Freedom Internet dari IM3, 100GB cuma Rp 125 Ribu

Ramadan Makin Seru dengan Freedom Internet dari IM3, 100GB cuma Rp 125 Ribu-M. Ichsan-

Video kampanye Serunya Silaturahmi telah dapat disaksikan di kanal YouTube IM3, sedangkan lagu Kembali Untuk Mengulang dapat didengarkan nantinya di layanan musik digital favorit.

Dalam semangat merayakan kembali keseruan Ramadan tahun 2023 ini, IM3 juga akan hadir berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri melalui rangkaian kegiatan di berbagai kota di Indonesia.


bus Pasar Ramadan IM3 2023 siap keliling di 16 kota-M. Ichsan-

Di antaranya adalah Pasar Ramadan IM3 2023 yang tersebar di 16 titik yaitu  Bekasi, Cibinong, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Sidoarjo, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makassar, Pare-pare, Pagutan, dan Banjarmasin. 

BACA JUGA:Im3 dan Musisi Lintas Genre Perkenalkan Lagu Keberagaman Budaya Indonesia

Selain food bazaar, masyarakat dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis & games, mendapatkan promo pembelian produk IM3, serta mendapatkan hadiah berbagai voucher dengan total nilai ratusan juta rupiah. 

Para pengunjung pun bisa melihat penampilan musisi yang terlibat di Collabonation di beberapa kota Pasar Ramadan IM3 2023.

BACA JUGA:Kuota 100 GB dari IM3 Sambut Kemerdekaan Indonesia, Banyak Bonusnya

Lebih dari itu, IM3 juga akan melakukan SIDAK Outlet IM3 yang akan mengunjungi dan bersilaturahmi ke 2000 Outlet di Indonesia dengan Bus Ramadan.

Promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan 100% kuota utama yang dapat dinikmati selama 24 jam bisa didapatkan dengan mudah hingga 30 April 2023 di berbagai channel pembelian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: