Kuota 100 GB dari IM3 Sambut Kemerdekaan Indonesia, Banyak Bonusnya

Kuota 100 GB dari IM3 Sambut Kemerdekaan Indonesia, Banyak Bonusnya

Im3 menawarkan paket Freedom Internet kuota besar 100GB dan nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menyambut kemerdekaan Indonesia, IM3 kembali menghadirkan kampanye terbarunya, yakni Menjadi Indonesia.

Dalam kampanye #MenjadiIndonesia ini, Im3 menawarkan paket Freedom Internet kuota besar 100GB dan nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 serta Tri dengan diskon 45 persen jadi seharga Rp137.500.

Tidak hanya itu, Im3 juga menghadirkan Double IMPoin untuk pembelian paket Freedom Internet. Semua tawaran yang diberikan oleh pihak Im3 ini dapat ditemukan dalam promo Sensasi Merdeka hingga 31 Agustus 2022.

"IM3 yang berkomitmen untuk selalu mengambil bagian dan menghubungkan lebih banyak lagi generasi muda Indonesia dari Barat hingga Timur," ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam keterangan tertulis yang diterima oleh Disway.id.

BACA JUGA:Komentar Menohok Aziz Yanuar Pada Polri Atas Tewasnya Brigadir J, ‘Keadilan Omong Kosong’

BACA JUGA:Kebakaran Hebat Lalap Hutan Prancis, Ribuan Penduduk Dievakuasi

Ia menjelaskan bahwa pihaknya memberikan promo spesial guna untuk mendukung generasi muda untuk berkarya. 

"Kali ini menghadirkan Freedom Internet kuota besar 100GB dalam promo Sensasi Merdeka untuk mendukung mereka dalam berproses menghasilkan karya positif," imbuhnya. 

Selain itu Head of Marketing IM3, Alistair David Johnston mengatakan bahwa dirinya sangat kagum dan menghargai perbedaan yang ada di Indonesia sehingga ia beserta dengan timnya berinisiatif untuk memberikan layanan internet terbaik untuk pengguna di Indonesia. 

BACA JUGA:30 Kendaraan Baru Akan meluncur di GIIAS 2022, Bisa Jajal Mobil Listrik di EV Test Track

BACA JUGA:Aroma Perselingkuhan Motif Penembakan Brigadir J Kembali Menyeruak, Kamaruddin: Korban Bocorkan ke Bu Putri…

"Kita sangat kagum dengan perbedaan yang ada di Indonesia yang tergambar dari Bhinneka Tunggal Ika," ucap Alistair David Johnston.

"Kami mencoba untuk memberikan layanan internet yang baik dengan mengakomodir kebutuhan para pengguna di Indonesia," lanjutnya.

Kampanye #MenjadiIndonesia ini juga melibatkan para musisi lintas genre yaitu Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ, dan Tuan Tigabelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: