Talenta Musik Baru Lahir di Panggung Pestapora 2024 Lewat Program Collabonation Talent Hunt

Talenta Musik Baru Lahir di Panggung Pestapora 2024 Lewat Program Collabonation Talent Hunt

Collabonation Talent Hunt, program pencarian talenta musik dari Sabang sampai Merauke yang telah berjalan sejak Agustus 2024.--IM3

JAKARTA, DISWAY.ID – Talenta baru lahir di ajang Pestapora 2024.

Mereka hadir lewat Collabonation Talent Hunt, program pencarian talenta musik dari Sabang sampai Merauke yang telah berjalan sejak Agustus 2024.

Pestapora Bareng IM3 kembali hadir tahun ini dan turut menandakan IM3 telah hadir selama tiga tahun berturut-turut di festival musik favorit anak muda Indonesia sebagai Official Telco Provider.

BACA JUGA:Vina Panduwinata Pemersatu Lintas Generasi, Sing A Long di Pestapora 2024

IM3 hadirkan beragam aktivitas dan fasilitas menarik yang mengajak penikmat musik nikmati pengalaman nonton konser dengan lebih simpel dan tak terlupakan.

Pada tahun ini, IM3 menyelenggarakan Collabonation Talent Hunt, program pencarian talenta musik dari Sabang sampai Merauke yang telah berjalan sejak Agustus 2024.

BACA JUGA:Rundown Pestapora 2024 Hari Ketiga, Dewa 19 hingga Wisnu Santika Jadi Penutup

Dari ribuan peserta audisi yang berasal dari kota hingga desa di seluruh Indonesia, IM3 telah memilih empat peserta terbaik yang mendapatkan kesempatan untuk tampil di panggung Pestapora, yaitu Group Band Normatif dari Jakarta dan The Venyamin dari Padang, Solois Resky Nuralyah dari Makassar dan Fani Sulf dari Bima.

Dengan optimalisasi jaringan IM3 yang sudah luas dan stabil, khsuusnya di seluruh lokasi Pestapora, kolaborasi global yang dihadirkan IM3 bersama peserta terpilih Collabonation Talent Hunt Fany Sulf asal Bima, Nusa Tenggara Barat dengan musisi internasional Oliver Cronin dari Australia yang dilakukan secara daring di panggung Pestapora sukses digelar.

BACA JUGA:Intip Line Up Pestapora Hari Kedua Sabtu 21 September 2024, Ada JKT48, Maudy Ayunda hingga Isyana Sarasvati

Kolaborasi ini menjadi perwujudan komitmen IM3 untuk menyediakan layanan jaringan yang optimal agar dapat membuka pintu bagi anak muda Indonesia untuk mengukir prestasi global dan menginspirasi generasi selanjutnya.

Untuk hari kedua Pestapora, IM3 hadirkan penampilan grup band The Venyamin dari Padang.

BACA JUGA:Jelang Penampilan Pamungkas SBY, Ribuan Penonton Merapat di Panggung Utama Pestapora

Dua peserta terpilih lainnya telah tampil pada Pestapora hari pertama yaitu solois Resky Nuralyah dari Makassar, Sulawesi Selatan dan solois Fany Sulf dari Bima, Nusa Tenggara Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: