2 Pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team Optimis Raih Hasil Terbaik di Seri Perdana Kejurnas Oneprix 2023

2 Pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team Optimis Raih Hasil Terbaik di Seri Perdana Kejurnas Oneprix 2023

Abimanyu Permadi, pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team-DAM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dua Pebalap Honda Daya Jayadi Racing Team siap menghadapi seri perdana OnePrix 2023 di Sentul International Karting Circuit, Bogor, pekan ini, 18-19 Maret 2023.

Pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team, yaitu Abimanyu Permadi dan Muhammad Badli, optimis untuk dapat mengukir prestasi pada salah satu kejuaraan balap motor bergengsi yang ada di tanah air. 

BACA JUGA:Bantah Adanya Perselingkuhan Kades dengan Bidan Bohay, Kuasa Hukum: Kenapa Mantri Gak Bikin Laporan Polisi?

Abimanyu akan mengikuti kelas OnePrix 4 Beginner dan Badli di kelas OnePrix 3 Rookies menggunakan sepeda motor Honda GTR150R.

Honda Daya Jayadi Racing Team merupakan tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. 

BACA JUGA:Mario Dandy Disebut Kirim Video Aniaya David ke 3 Orang

Pada tahun lalu, Abimanyu yang tahun ini kembali memperkuat tim Honda Daya Jayadi Racing Team mencatatkan hasil positif dengan menempati urutan ketiga puncak klasemen.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan semangat tinggi serta latihan yang intens oleh pebalap-pebalap muda binaan kami menjadi bekal positif untuk bersaing di ajang balap OnePrix dan balapan lainnya di tahun ini.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Ikan Aquascape Terbaik, Plus Cara Perawatannya

“Kami selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif salah satunya balap motor resmi di tanah air khususnya di Jawa Barat guna mendukung pembinaan pebalap-pebalap di tanah pasundan dengan merekrut talenta-talenta pebalap muda berbakat,” ujar Handi.

Sejak tahun 2005 hingga saat ini, DAM tetap konsisten mendukung pembinaan pebalap-pebalap muda di Tanah Air melalui berbagai ajang kompetisi balap di tingkat Regional hingga Nasional. 

Para pebalap dan tim balap binaan DAM ini juga telah meraih banyak prestasi pada beberapa ajang yang diikutinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: