Lucky Hakim Bongkar Gaji Siluman Pejabat Pemerintahan: Gak Kerja Dapat Duit

Lucky Hakim Bongkar Gaji Siluman Pejabat Pemerintahan: Gak Kerja Dapat Duit

Lucky Hakim bongkar gaji siluman pejabat pemerintahan, di mana menurutnya dirinya beberapa kali menerima uang yang tidak jelas. -Tangkapan layar youtube@ ngobrol asix -

JAKARTA, DISWAY.ID –  Hanya dalam satu tahun menjadi Wakil Bupati Indramayu sejak 2022, Lucky Hakim akhirnya putuskan untuk mengundurkan diri.

Lucky menjelaskan jika keputusannya untuk mundur ini bukalah karena dirinya tidak sanggup menyelesaikan tugas namun karena dirinya merasa posisinya sebagai Wakil Bupati tidak sesuai seperti yang diharapkan.

Bahkan Lucky Hakim bongkar gaji siluman pejabat pemerintahan, di mana menurutnya dirinya beberapa kali menerima uang yang tidak jelas.

BACA JUGA:Hasil FA Cup: Menang 6-0, Haaland-Alvarez Gendong Manchester City ke Semifinal

BACA JUGA:Perlawanan Kejagung Atas Vonis Bebas 2 Terdakwa Tragedi Kanjuruhan

Lucky Hakim bongkar gaji siluman pejabat pemerintahan saat melakukan podcast dengan Arman Hermansyah.

Menurut Lucky dirinya memutuskan mundur sebagai Wakil Bupati karena tidak mau tanpa bekerja namun menerima uang sebegitu banyaknya.

Bahkan Lucky menceritakan jika dirinya mendapatkan rumah dinas, mobil operasional dan kendaraan lain seperti sepeda motor yang tanpa melakukan tugasnya sebagaimana mestinya.

“Setelah saya mundur ada beberapa orang mendatangi apartemen dan mempertanyakan kenapa saya mundur menjadi Wakil Bupati padahal menurut mereka, jatuhnya pilihan pada Pilkada karena adanya saya disana,” terang Lucky.

BACA JUGA:Mahfud MD Kecam Kejati DKI Tawarkan Restorative Justice pada Penganiaya David Ozora, Mellisa Anggraini: Sesat Hukum

BACA JUGA:Istri Selingkuhan Bidan Bohay Angkat Bicara Jelang Kades Disuntik Mati Matri RSUD Banten

Lucky kemudian menjealskan bahwa jika dirinya tidak mundur sebagai Wakil Bupati beraryi dirinya durhaka pada masyarakat Indramayu.

“Begini pak, lihat saja saya ini mendaatkan berbagai fasilitas, mulai dari mobil hingga sepeda motor dan rumah gede yang gratis semuanya. Tiap bulan saya dapat uang tapi saya tidak kerja apa-apa,” terang Lucky.

Menurut Lucky gaji Wakil Bupati kecil hanya Rp 5 juta rupiah tapi take hom pay-nya besar mencapai Rp 100 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: