Puluhan Bengkel Siaga Suzuki Siap Temani Pemudik dari Jalur Sumatera Hingga Bali

Puluhan Bengkel Siaga Suzuki Siap Temani Pemudik dari Jalur Sumatera Hingga Bali

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Suzuki.-suzuki-

Bagi pemilik mobil Suzuki yang mengalami kondisi darurat di tengah jalan, seperti mogok atau ban pecah, dapat memanfaatkan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). 

Dimana pemilik mobil Suzuki bisa mendapatkan bantuan Towing dan Service Car. Khusus bagi mobil konsumen yang masih dalam periode garansi atau di bawah 3 tahun bisa memperoleh layanan Towing Gratis. 

BACA JUGA:Mantan Bos Nissan Carlos Ghosn di Buru 5 Pengadilan Internasional, Sempat Sembunyi di Lebanon

Sedangkan bagi pemilik sepeda motor Suzuki, Bengkel Siaga Suzuki melayani pemeriksaan 21 item secara gratis dan diskon pembelian suku cadang (kecuali busi).

“Program ini merupakan komitmen kami kepada konsumen. Melalui program ini, kami ingin menemani perjalan mudik dan balik konsumen agar lancar, aman, dan nyaman,” jelas Hariadi.

“Tapi kami juga mengimbau kepada seluruh pemudik agar tetap waspada dan melakukan pemeriksaan kendaraan sebelum pergi. Pastikan lakukan pemeriksaan di bengkel resmi untuk menjamin keaslian suku cadang agar tak ada kendala saat mudik,” terangnya.  

BACA JUGA:54 Penjahat Jalanan Terjaring Operasi Jaran Maung 2022

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Bengkel Siaga Suzuki, informasi perjalanan mudik atau membutuhkan bantuan darurat, konsumen bisa menghubungi layanan Call Center Halo Suzuki Mudik Assistance di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa). 

Selain itu, Suzuki juga menyediakan layanan Halo Suzuki Technician Assistance untuk pelanggan yang memerlukan panduan teknis dari Technical Advisor Suzuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: