Majalah INTRA Kemendag Raih Silver Winner SPS Award ke 14

Majalah INTRA Kemendag Raih Silver Winner SPS Award ke 14

Majalah Kementerian Perdagangan Indonesia Trade Insight (INTRA) berhasil meraih penghargaan Silver Winner-Kemendag-

JAKARTA, DISWAY.ID – Majalah Kementerian Perdagangan Indonesia Trade Insight (INTRA) berhasil meraih penghargaan Silver Winner dalam ajang Indonesia Inhouse Magazine Award (InMA) 2023 kategori The Best of E-Magazine Government.

Penghargaan yang diadakan setiap tahun oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) dalam perhelatan akbar SPS Award ke-14 di Merlyn Park Hotel Jakarta 20 Maret 2023.

Tahun lalu, INTRA meraih penghargaan Bronze Winner untuk kategori yang sama.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Ani Mulyati mengaku bersyukur atas keberhasilan majalah INTRA ini.

BACA JUGA:Dugaan TPPU Rp 349 Triliun di Kemenkeu, Mahfud MD : Transaksi Mencurigakan Melibatkan Dunia Luar

Penghargaan semacam ini merupakan bukti kepercayaan masyarakat kepada pemerintah, khususnya Kementerian Perdagangan.

“Alhamdulillah, kami berterima kasih dan bersyukur dapat meraih penghargaan ini. Kami dedikasikan semua keberhasilan ini untuk seluruh pegawai Kementerian Perdagangan. Penghargaan ini bukti kepercayaan masyarakat kepada Kemendag yang harus terus kita jaga,” kata Ani Mulyati.

Menurutnya, Majalah INTRA dibuat dalam versi e-magazine untuk melayani keinginan masyarakat yang semakin terdigitalisasi. Dengan bentuk digital, Majalah INTRA dapat diakses oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja.

“Majalah INTRA bisa diunduh kapan pun. Tinggal buka website www.kemendag.go.id dan masyarakat dapat membaca INTRA dalam format baca seperti membaca majalah cetak.

Mudah dibacanya dan interaktif. Masyarakat dapat memutar video yang terkait dengan topik bahasan di majalah ini,” ujar Ani Mulyati.

BACA JUGA: Ramaikan GJAW 2023, XL7 jadi Magnet Bagi Pengunjung di Booth Suzuki untuk Persiapan Lebaran 2023

Semoga ke depan, ujar Ani Mulyati, Majalah INTRA akan selalu menyuguhkan pemberitaan yang lebih tajam dan semakin interaktif sehingga menjadi media publikasi internal yang semakin ditunggu oleh pembaca.

“Kami semua berharap Majalah INTRA akan selalu tampil semakin interaktif dan dapat memberikan layanan terbaik khususnya sebagai media interaktif yang menyajikan berbagai sentuhan multimedia,” kata Ani Mulyati.

Tahun ini SPS Awards mengambil tema “Kolaborasi dan Inovasi untuk Kemandirian Pers Indonesia”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: