Burundi Bawa 25 Pemain Hadapi Timnas Indonesia Pada FIFA Matchday 2023, Arya Sinulingga: Pantang Remehkan Lawan!

Burundi Bawa 25 Pemain Hadapi Timnas Indonesia Pada FIFA Matchday 2023, Arya Sinulingga: Pantang Remehkan Lawan!

Dalam kedatangannya ke Tanah Air, Burundi bawa 25 pemain hadapi Timnas Indonesia pada FIFA Matchday 2023.-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Burundi sudah mendarat di Indonesia melalui bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pukul 18.05 WIB, Selasa 21 Maret 2023.

Dalam kedatangannya ke Tanah Air, Burundi bawa 25 pemain hadapi Timnas Indonesia pada FIFA Matchday 2023.

Burundi nantinya akan bertanding sebanyak dua kali menghadapi Timnas Indonesia pada FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, tanggal 25 dan 28 Maret 2023 mendatang.

Sekedar Informasi, Timnas Burundi akan memulai latihan sejak Rabu, 22 Maret 2023 di Lapangan Jakarta Internasional Stadium (JIS).

BACA JUGA:Rian Mahendra Gabung PO Kencana Ajak Sobat Bus Mania Ngumpul Jelang Mudik Lebaran

BACA JUGA:Gempa 6.5 SR Guncang Afghanistan dan Pakistan, Getaran Terasa Hingga India

Burundi datang ke Indonesia dengan membawa 25 pemain dipimpin oleh Presiden Federasi Sepak Bola Burundi, Gén Brig Pol Muyenge Alexandre. 

Para pemain, tim pelatih dan staf Burundi tiba di Indonesia setelah menempuh perjalanan 16 jam dari negara mereka hingga mendarat di Bandara Soekarno-Hatta.

Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Timnas Burundi langsung disambut oleh anggota Komite Eksekutif PSSI, Endri Erawan dan kemudian menuju Hotel tempat mereka menginap.

BACA JUGA:Pemantauan Hilal Awal Ramadan 2023 di 124 Titik Digelar Kemenag, Berikut Daftar Lokasinya

BACA JUGA:Bencana Khudairy

Anggota Komite Eksekutif sekaligus Ketua Komite Media PSSI, Arya Sinulingga mengatakan bahwa Timnas Indonesia tidak boleh menganggap remeh Burundi pada pertandingan yang cukup menarik nanti.

Arya juga mengucapkan selamat datang kepada pemain, tim pelatih dan staf Burundi yang sudah mendarat dengan selamat di Indonesia, berharap mereka semua nyaman selama berada di Indonesia.

"Selamat datang tim Burundi di Indonesia. Semoga mereka nyaman dan enjoy di sini,” ujar Arya Sinulingga dalam keterangannya di laman resmi PSSI dikutip, Rabu 22 Maret 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: