Seorang Driver Ojol asal Cirebon Meninggal Dunia Usai Ambil Uang di ATM SPBU di Jaktim

Seorang Driver Ojol asal Cirebon Meninggal Dunia Usai Ambil Uang di ATM SPBU di Jaktim

Jenazah driver ojol yang meninggal dunia di SPBU di Jakarta Timur, ditutpi dengan jas hujan.-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY -- Seorang pengemudi ojek online ditemukan tewas terkapar lengkap dengan atribut jaket ojolnya yang berwarna hijau di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jakarta Timur (Jaktim), Selasa 21 Maret 2023.

Petugas Polsek Cipayung yang enggan disebutkan namanya mengatakan hasil pememeiksaan pihaknya diketahui Driver ojol yang ditemukan tewas tersebut bernama Ali Santoso (51), yang lahir di Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Hasil pemeriksaan saksi-saksi, diketahui ojol yang ditemukan tewas tersebut terjatuh saat hendak mengendarai motor setelah keluar dari gerai ATM di SPBU, sebelum ditemukan tewas.

BACA JUGA:Inilah 12 Tradisi Jelang Puasa Ramadan di Berbagai Daerah Indonesia: Ada Balimau Hingga Jalur Pacu, Apa Maksudnya?

"Di saat membawa motor, korban langsung jatuh dan tersungkur kemudian korban kejang-kejang dan tidak lama kemudian meninggal dunia," ujat Anggota Polsek Cipayung dalam keterangannya, Selasa 21 Maret 2023.

Polisi yang menemukan jasad Ojol tersebut mengatanan penemuan jasad korban terjadi di SPBU Bambu Apus di Jalan Raya Mabes Hankam, Cipayung, Jaktim, pada pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Setelah ditemukan, jasad Driver Ojol tersebut terbujur kaku dan ditutupi jas hujan berwarna biru dan merah.

Petugas polisi yang datang ke lokasi, langsung mengevakuasi jasad proa Ojol tersebut ke dalam kantong mayat dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jaktim untuk proses autopsi.

BACA JUGA:Partai Prima Ancam KPU: Tak Lolos Verifikasi Administrasi Ulang, Kami Ajukan Permohonan Eksekusi Putusan ke PN Jakpus!

Dalam KTP yang tertera, diketahui Driver Ojol yang ditemukan tewas itu berdomisili di Kuta Baru, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten dengan memiliki ciri-ciri memakai jaket ojol hitam-hijau, celana jins biru, dan kaus kerah cokelat bergaris.

Barang bukti milik korban turut diamankan berupa sepeda motor matik Yamaha Mio warna biru putih G-2934-RJ dan 1 ponsel hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: