Persib Bandung Vs Bhayangkara FC, Luis Milla: Laga Sulit, Tapi Pemain Lebih Siap dan Percaya Diri

Persib Bandung Vs Bhayangkara FC, Luis Milla: Laga Sulit, Tapi Pemain Lebih Siap dan Percaya Diri

Dua laga tersisa di Liga 1 Indonesia, Persib akan melawan Persita Tangerang. Pakai taktk apa nih?-Istimewa-Instagram @luismillacoach

JAKARTA, DISWAY.ID- Persib Bandung akan melakoni laga kandang melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten, Bogor, Jawa Barat, Jumat 24 Maret 2023. 

Diketahui, Persib Bandung harus merelakan tiga pemainnya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia diantaranya, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto. Ketiganya dipastikan tidak bisa memperkuat Persib kontra Bhayangkara FC.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memastikan pemainnya siap tempur saat melawan Bhayangkara FC, meskipun harus tanpa tiga pemain yang sedang bergabung dengan Timnas.

BACA JUGA:Dedi Kusnandar Ungkap Persiapan Persib Bandung Tanding Saat Ramadhan

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengatakan, para pemain Persib Bandung hanya memiliki sedikit waktu untuk melakukan persiapan melawan Bhayangkara FC tapi hal tersebut menurutnya tidak masalah.

“Untuk pertandingan ini kami hanya memiliki sedikit waktu melakukan persiapan. Tapi itu tidak masalah. Kami juga tidak bisa menurunkan beberapa pemain yang dipanggil membela tim nasional,” ujar Luis Milla dalam keterangannya di laman resmi Persib Bandung, Kamis 22 Maret 2023.

Menurutnya, Persib Bandung memiliki pemain lain yang sudah siap tampil maksimal dan sudah mengikuti program latihan yang cukup baik yang diberikan oleh tim Pelatih.

BACA JUGA:Prediksi Persija vs Bhayangkara FC: Laga Berat Macan Kemayoran

“Kami masih punya pemain yang lain, mereka sudah siap dan percaya diri untuk mendapatkan apa yang kami inginkan,” Tegas Milla.

Mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut juga menyebut mental para pemain Persib Bandung sedang bagus setelah meraih kemenangan atas Dewa United pekan lalu.

Demikian, anak asuhnya tetap harus waspada dengan kondisi lawannya yang sedang dalam kondisi bagus saat ini, di putaran kedua Bhayangkara FC memiliki penampilan yang cukup sempurna.

“Kami akan menghadapi tim yang sedang dalam momen terbaiknya, Bhayangkara menurut saya di putaran kedua sempurna,” ucap Milla.

Luis Milla mengatakan, kehadiran kedua pemain asingnya yaitu Matias dan Alex memiliki dampak yang sangat positif bagi klub Bhayangkara FC.

“Mereka bermain dengan bagus dan kehadiran Matias dan Alex di lini depan punya dampak yang besar,” kata pelatih asal Spanyol itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: