Infinix Luncurkan INBOOK X2 Gen 11, Laptop Ringan, Tipis, dan Tangguh

Infinix Luncurkan INBOOK X2 Gen 11, Laptop Ringan, Tipis, dan Tangguh

Laptop Infinix INBOOK X2 Gen 11-infinix-

Pengguna akan menikmati pengalaman menonton layar jernih, tajam, dan imersif setiap kali menggunakan perangkat baik untuk bekerja di kantor, bermain game, atau menikmati konten hiburan audio dan video dengan bingkai (bezel) ultra ramping hanya 4.7 mm.  


Laptop Infinix INBOOK X2 Gen 11-infinix-

Tingkat kecerahan hingga 300 nits memastikan layar tetap cerah bagi pengguna di berbagai kondisi, termasuk penggunaan di luar ruangan. 

BACA JUGA:AKP Agnis Juwita Manurung Kasatlantas Polres Malang Pamer Kekayaan, Propam Polda Jatim Turun Tangan

Panel IPS dengan ketajaman resolusi Full High Definition juga mendukung ketajaman kualitas tayangan dari berbagai perspektif atau sudut pandang. 

Hardware yang Next Level 

INBOOK X2 dilengkapi dengan prosesor Intel®Core™ dengan dua varian spesifikasi mulai dari i3-1115G4 hingga i5-1155G7 yang menjamin kecepatan 2.5 kali lipat dari generasi sebelumnya serta pilihan kapasitas media penyimpanan 8+256GB and 8+512GB. 

INBOOK X2 Gen 11 memiliki baterai berkapasitas besar 50Wh yang tahan hingga 11 jam untuk jelajah internet dan daya tahan sepanjang hari. 

Selain itu, pengisi daya mendukung 45W PD 3.0 fast charging dapat mengisi daya baterai perangkat sebesar 60% hanya dalam waktu satu jam. 

BACA JUGA:Menkop UKM Siapkan Langkah Restriksi Masuknya Produk Impor

Pengisi daya yang ringan ini juga menggunakan protokol USB Type-C yang kompatibel dan dapat digunakan baik untuk laptop maupun smartphone, perangkat multifungsi yang membuat bawaan pengguna semakin ringkas. 

Fitur Pendukung Multifungsi 

INBOOK X2 Gen 11 dilengkapi dengan beragam port untuk keperluan konektivitas pengguna. Adapun port yang tersedia adalah USB-C, USB-A, microSD, dan HDMI. Semua port tersebut akan bermanfaat jika pengguna butuh transfer data secara lebih cepat.  

Dukungan Simple File Sharing dari seri INBOOK X2 Gen 11 memungkinkan kolaborasi antar perangkat laptop dan smartphone Infinix hanya dengan beberapa langkah sederhana. 

BACA JUGA:Kata-kata Telak Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto di Tengah Sindiran Hidup Mewah: Fitnah Lebih Kejam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: