Infinix Luncurkan INBOOK X2 Gen 11, Laptop Ringan, Tipis, dan Tangguh

Infinix Luncurkan INBOOK X2 Gen 11, Laptop Ringan, Tipis, dan Tangguh

Laptop Infinix INBOOK X2 Gen 11-infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Infinix, menghadirkan portfolio terbaru di sektor laptop. Kali ini, Infinix secara resmi menghadirkan INBOOK X2 Gen 11, Senin 27 Maret 2023. 

INBOOK X2 Gen 11 dihadirkan Infinix untuk memperkaya pilihan masyarakat yang sedang mencari laptop stylish dengan performa yang tangguh

BACA JUGA:Heboh! Devano Danendra Putra Iis Dahlia Dituding Pindah Agama Gegara Hal Ini

Secara garis besar, INBOOK X2 Gen 11 membawa bodi yang ringan, layar menakjubkan, dan banyak opsi port untuk kemudahan konsumen.  

“Kami selalu mendorong inovasi terbaik untuk setiap produk yang kami luncurkan. Seri INBOOK yang sudah sejak lama mendapatkan tempat di hati anak muda di Indonesia kali ini hadir dengan versi terbaru. INBOOK X2 Gen 11 hadir dengan performa yang sangat tangguh, desain ergonomis, namun tetap value for money untuk konsumen,” ujar Sergio Ticoalu sebagai Integrated Marketing Campaign Manager Southeast Asia Infinix. 

Ringan, Tipis, dan Tangguh  

Konstruksi ringan menjadi fondasi awal rancangan INBOOK X2 Gen 11, dengan bobot ringan hanya 1.24kg dan ketipisan mencapai 14.8mm. 

BACA JUGA:Balap Perdana MotoGP Musim 2023 di Portimao, Aprilia akan jadi Kunci

Dimensi INBOOK X2 Gen 11 yang portabel membuat laptop ini cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.  

Finishing metal yang membalut INBOOK X2 Gen 11 membuat perangkat ini semakin kokoh. Alhasil, INBOOK X2 Gen 11 sangat cocok untuk dibawa bepergian ke berbagai tempat namun tetap terlihat standout di tengah keramaian 

Layar Imersif dan Nyata 

INBOOK X2 Gen 11 mengusung layar berukuran 14 inci yang cerah dan kaya warna yang memberikan kepuasan pengalaman menonton pengguna. 

BACA JUGA:Selain Mesin Euro 4, Ini Kelebihan dari Mitsubishi Colt L300 yang Gak Ada Kompetitor

Layar INBOOK X2 Gen 11 mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) yang menampilkan warna seakurat mungkin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: