Achmad Jufriyanto Absen Bela Persib Vs Persija, Singgung Kesiapan Mental

Achmad Jufriyanto Absen Bela Persib Vs Persija, Singgung Kesiapan Mental

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto meminta kepada rekan satu timnya untuk tetap fokus dalam laga penting menghadapi Persija Jakarta, Jumat 31 Maret 2023.

Pemain yang akrab dipanggil Jupe itu harus absen membela Persib Vs Persija Jakarta karena telah mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

Oleh karena itu, pemain yang sudah lama membela Persib Bandung itu tetap akan memberikan dukungan dan doa kepada rekan satu timnya saat menghadapi laga besar nanti.

BACA JUGA:Jelang Persija Vs Persib, Luis Milla Minta Pemain Memuaskan Pendukung

BACA JUGA:Pengakuan Terbaru Mantri Suntik Mati Kades, Ungkap Hubungan Asmara Bidan Bohay: Dia Telah Berselingkuh

Jufriyanto mengatakan, rekan satu timnya mempunyai motivasi yang berlipat untuk menatap laga klasik kontra Persija Jakarta.

Klub kebanggaan warga Jawa Barat itu sangat yakin karena didukung dengan hadirnya pemain Timnas Indonesia seperti Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Kakang Rudianto dan Robi Darwis.

Menurutnya, para pemain Persib saat ini sedang dalam kondisi percaya diri yang bagus karena sebelumnya berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1 dan Bhayangkara FC berhasil dikalahkan dengan skor 2-1.

"Hasil terakhir sedikit banyak memberikan tambahan motivasi untuk menghadapi Persija,” ujar Achmad Jufriyanto dalam keterangannya di laman resmi Persib Bandung, dikutip Rabu 29 Maret 2023.

Ia mengatakan, skuad maung Bandung saat ini sedang fokus melakukan pemulihan jelang menghadapi Persija Jakarta, maka dapat dipastikan pemain yang diturunkan oleh pelatih siap memberikan permainan terbaiknya.  

BACA JUGA:Jokowi Beberkan FIFA Tahu Banyak Penolakan Timnas Israel, Dukungan Palestina Tetap Kuat

BACA JUGA:Ingin Bertemu Haji Haryanto? Rian Mahendra: Sedang Menempuh Jalan Hidup Masing-Masing

“Yang jelas fokus kami memulihkan dulu kondisi. Pemain semua fokus, siap melawan Persija," ucap Achmad Jufriyanto.

Menurutnya, Luis Milla sudah memberikan program latihan yang cukup baik jelang menghadapi Persija Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: