Jelang Persija Vs Persib, Luis Milla Minta Pemain Memuaskan Pendukung

Jelang Persija Vs Persib, Luis Milla Minta Pemain Memuaskan Pendukung

Dua laga tersisa di Liga 1 Indonesia, Persib akan melawan Persita Tangerang. Pakai taktk apa nih?-Istimewa-Instagram @luismillacoach

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persib Bandung terus melakukan persiapan jelang menghadapi laga tandang melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 yang akan digelar pada, Jumat 31 Maret 2023.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan anak asuhnya memiliki waktu satu pekan untuk menghadapi laga penting kontra Persija Jakarta.

Pelatih asal Spanyol itu meminta kepada para pemain Persib Bandung untuk memaksimalkan waktu yang ada demi bisa tampil maksimal melawan klub asal Jakarta tersebut.

BACA JUGA:Pemain Muda Persib Kakang Rudianto Yakin Kalahkan Bhayangkara FC: Kerja Keras dan Ikuti Instruksi Pelatih!

Diketahui, anak asuhnya diberikan waktu istirahat dua hari setelah bertanding melawan Bhayangkara FC pada pekan lalu.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menilai waktu libur yang diberikan kepada pemain untuk menyegarkan pikiran kepada anak asuhnya karena jadwal liga yang padat. 

Demikian, dapat dipastikan persiapan melawan Persija vs Persib berjalan dengan sangat baik.

“Setelah pertandingan, kami meliburkan pemain dua hari karena di fase-fase akhir liga ini penting untuk bisa memberi waktu istirahat bagi pemain,” ujar Luis Milla dalam keterangannya di laman resmi klub dikutip, Rabu 29 Maret 2023.

“Untuk menyegarkan pikiran mereka karena baru melakukan pekerjaannya dengan baik,” ujar Milla melanjutkan.

BACA JUGA:Jokowi Beberkan FIFA Tahu Banyak Penolakan Timnas Israel, Dukungan Palestina Tetap Kuat

Luis Milla mengaku sudah melakukan evaluasi terhadap kesalahan pemainnya pada pertandingan sebelumnya kontra Bhayangkara FC, persiapan taktik dan strategi sudah mulai ditingkatkan untuk menghadapi klub berjuluk macam Kemayoran.

Ia menambahkan, tim pelatih akan memaksimalkan latihan selama satu pekan untuk menghadapi Persija Jakarta dengan tujuan untuk memuaskan pendukung karena pertandingan kontra Persija merupakan laga yang spesial dan klasik.

“Kami memanfaatkan waktu satu pekan untuk mempersiapkan diri dan mencoba memuaskan suporter karena ini merupakan pertandingan spesial dan klasik,” kata Milla.

Pelatih asal Spanyol itu menginstruksikan kepada anak asuhnya agar tetap fokus dan tenang menghadapi tekanan dari pendukung tuan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: