Pemain Muda Persib Kakang Rudianto Yakin Kalahkan Bhayangkara FC: Kerja Keras dan Ikuti Instruksi Pelatih!

Pemain Muda Persib Kakang Rudianto Yakin Kalahkan Bhayangkara FC: Kerja Keras dan Ikuti Instruksi Pelatih!

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pemain muda Persib Bandung, Kakang Rudianto akan berkerja keras melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat 24 Maret 2023.

Menurutnya, Bhayangkara FC sedang mengalami grafik penampilan yang cukup baik pada pertandingan sebelumnya.

Kakang mengatakan, para pemain Persib akan menampilkan permainan terbaiknya kontra Bhayangkara FC. Sebab, klub tersebut sedang berada dalam posisi yang sedang bagus.

BACA JUGA:Thomas Doll Sebut Puasa Miliki Banyak Manfaat Bagi Kesehatan Tubuh, Ingin Coba Ikut Berpuasa

BACA JUGA:Sindiran Telak Rian Mahendra Eks Direktur PO Haryanto Setelah Sejumlah Perusahaan Tolak Lamaran Kerjanya

Kerja keras harus dilakukan agar tidak terpeleset setelah sukses meraih kemenangan pada laga pekan lalu atas Dewa United.

Namun, dapat dipastikan pemain yang mendapat kepercayaan dari pelatih siap melakoni laga penting melawan Bhayangkara FC yang akan digelar hari ini.

“Kami sebagai pemain siap melawan Bhayangkara. Walaupun tim Bhayangkara lagi bagus, kami siap untuk kerja keras di lapangan,” ujar Kakang dilansir di laman resmi Persib Bandung dikutip, Jumat 24 Maret 2023.

Menurutnya yang harus dipersiapkan adalah mental, dan wajib mengikuti instruksi yang diberikan oleh pelatih, Luis Milla.

Oleh karena itu, instruksi yang diberikan oleh pelatih dijalani dengan baik akan memberikan dampak yang positif bagi klub kebanggaan warga Jawa Barat itu.

“Mungkin dari persiapan tim ya kita akan mengikuti arahan pelatih, bagaimana pelatih maunya gimana. Kami akan kerja keras,” ujar Kakang Rudianto.

BACA JUGA:Dedi Kusnandar Ungkap Persiapan Persib Bandung Tanding Saat Ramadhan

BACA JUGA:Wow! Gaji Rian Mahendra di PO Kencana Berlipat-Lipat, Pantas Saja Tak Mau Anggap Haji Haryanto Saingan

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla untuk menghadapi Bhayangkara FC akan membawa sebanyak 21 pemain agar tetap berada di jalur kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: