Wow! Gaji Rian Mahendra di PO Kencana Berlipat-Lipat, Pantas Saja Tak Mau Anggap Haji Haryanto Saingan

Wow! Gaji Rian Mahendra di PO Kencana Berlipat-Lipat, Pantas Saja Tak Mau Anggap Haji Haryanto Saingan

Rian Mahendra dan Haji Haryanto saat bertemu di garasi PO Haryanto.--Instagram/@rianmahendra83

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rian Mahendra telah resmi gabung di perusahaan otobus (PO) Kencana setelah beberapa bulan menganggur lantaran dipecat ayahnya dari jabatan Direktur Operasional PO Haryanto

Di PO Kencana, Rian Mahendra mendapat jabatan sebagai Tenaga Ahli perusahaan. 

Dengan posisi tinggi di PO Kencana, putra dari Haji Haryanto ini mendapat gaji besar.

BACA JUGA:Rian Mahendra Resmi Gabung PO Kencana Usai Dipecat Haji Haryanto, Gebrakannya Langsung Buka Jalur dan Jual Bus

BACA JUGA:Terbaru! KUR BNI 2023 Tersedia Plafon Rp 100 Juta Tanpa Agunan dan Cicilan 60 Bulan, Pengajuannya Bisa Online

Bahkan diakui Rian Mehendra, gaji bulanan yang diterimanya di PO Kencana tersebut berlipat-lipat dari sebelumnya saat menjadi direktur operasional PO Haryanto.    

Diketahui, selang hitungan hari bergabung di PO Kencana, Rian Mahendra membuat gebrakan dengan meminta penutupan sejumlah jalur yang dianggap tidak efisien serta menjual beberap unit bus.  

Adapun gaji Rian Mahendra dengan posisinya sebagai Tenaga Ahli, diungkapkannya, lebih besar dibanding sebelumnya.

"Alhamdulillah pas tawar-tawaran (saat bertemu Bos PO Kencana Toni). Untuk kebutuhan tak usah mikirn gaji buat saya. Mikir buat kebutuhan anak istri saya. Berapa mas segini-gini. Oke deal, wah gila. Yang jelas lebih besar dari dulu (di PO Haryanto)," ujar Rian Mahendra seperti ditayangkan di kanal YouTube Kencana Indonesia Official.

Rupanya, yang dibanding gaji berlipat-lipat tersebut ditengarai saat Rian Mahendra di PO Haryanto pada masa awal perusahaan tersebut berdiri.

Di mana, disebutkan Rian Mahendra bahwa pada 2003 saat dirinya merintis perusahaan di PO Haryanto dengan lima unit hanya menerima gaji Rp 1 juta per bulan.

BACA JUGA:Diam-Diam Rian Mahendra bin Haryanto Temui Bos PO Lorena, Ada Kesepakatan Buka Trayek?

BACA JUGA:Cara Daftar KTP Digital dan Mendapatkan QR Code Aktivasi dari Disdukcapil

"Sekarang lumayan lah beberapa kali, kali, kali lipat. Buat awal ngurusi dua bus doang. Jadi doain sehat terus," ujar Rian Mahendra di kanal Kencana Indonesia Official.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: