Bergetarnya Suara Haji Haryanto Ungkap Kelakuan Nakal Rian Mahendra: Dia Berkali-kali Ingin Memukul Saya

Bergetarnya Suara Haji Haryanto Ungkap Kelakuan Nakal Rian Mahendra: Dia Berkali-kali Ingin Memukul Saya

Haji Haryanto Sedih Lihat Kelakuan Nakal Rian Mahendra: Sombongnya Itu Loh-@haryantomania_ig-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Haji Haryanto memberikan pengakuan bahwa dirinya merasa sedih melihat kelakuan anaknya, Rian Mahendra.

Pemilik PO Bus Haryanto itu menganggap sang anak, Rian Mahendra sangat meresahkan terlebih memiliki sikap yang sombong.

Padahal sebagai seorang ayah, Haji Haryanto sudah mencoba menasihati Rian Mahendra dengan cara yang sangat halus persuasif.

Hanya saja, kaya Haji Haryanto, justru Rian Mahendra malah mencoba untuk melawan orangtua.

BACA JUGA:

"Sedih melihat kalakuan Rian yang nggak berhenti-berhenti berpuluh-puluh tahun, sombongnya itu loh mas saya nasihatin supaya dia ini pulang, tapi malah nantang orangtua dan saya diviralkan," kata Haji Haryanto, dalam rekaman suara yang kami kutip dari kanal YouTune TISA pada Minggu, 24 Maret 2024.

"Berkali-kali Rian tuh bicara ya, bicara impian dia, 'aku nggak sudi', ini kan anak keterlaluan. Dinasihatin orangtua bukannya sadar!" tambahnya.

Lebih parahnya lagi dari pengakuan Haji Haryanto, meskipun sudah berulang kali diberi nasihat pelan tetapi Rian Mahendra membangkang.

Bahkan ada suatu momen Haji Haryanto akan dipukul oleh Rian Mahendra.

BACA JUGA:

"Rian itu berkali-kali ingin memukul saya, sampai saya berdebat hebat sama dia 'oh kamu gitu ya?' ini perusahaan (PO Haryanto) yang punya saya, saya merintis dari 0," terang Haji Haryanto.

"Saya ini dilahirkan dari keluarga yang nggak mampu mas, saya ini sedih melihat kelakuannya Rian," lanjutnya.

Lebih lanjut dipaparkan oleh Haji Haryanto bahwa Rian Mahendra dinilai sebagai seorang pria yang mana kerap kali melawan saat berbicara dengannya.

Kata Haji Haryanto, apalagi saat hendak berhutang kepada pihak lain, ada saja modusnya yang dilakukan oleh Rian Mahendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: