Sadar Ternyata Turut Jadi Korban Rian Mahendra, Dirut PO MTI Devi Marissa Ngadu Sama Allah

Sadar Ternyata Turut Jadi Korban Rian Mahendra, Dirut PO MTI Devi Marissa Ngadu Sama Allah

Direktur Utama (Dirut) PO MTI, Devi Marissa kecewa dengan Rian Mahendra.-devimarissas/IG-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Direktur Utama (Dirut) PO Mahendra Transport Indonesia (MTI), Devi Marissa merupakan salah seorang yang merasa dirugikan dengan ulah Rian Mahendra selama ini.

Kasus dugaan penipuan yang menyeret Rian Mahendra, anak Haji Haryanto itu, dan tengah dilaporkan oleh pimpinan PO Sembodo, bagi Devi Marissa turut juga merugikannya. 

Ia pun mendukung pihak terkait Rian Mahendra untuk melaporkan ke pihak berwajib.

BACA JUGA:Bergetarnya Suara Haji Haryanto Ungkap Kelakuan Nakal Rian Mahendra: Dia Berkali-kali Ingin Memukul Saya

Melalui unggahan di akun resminya, Devi Marissa juga telah melaporkan permasalahan yang dihadapi kepada pihak berwenang.

"Teruntuk RM, Kalo orang2 yang kamu zolimi ngadunya udh sama Allah, siap2 aja nerima hukuman yg pedih. Saya beserta teman2 lainnya yg dana investasinya kamu gunakan untuk kenikmatan duniawimu itu, menderita sampai hari ini. Kami ikhlas menjalani ujian ini, tp kami ga ikhlas jerih payang kami tidak dipertanggung jawabkan. Sekian dan terimakasih," unggah Devi di akun instagramnya.

Dalam unggahannya itu, Devi juga menuliskan komentarnya yang pada 13 Februari 2024 meminta doa kepada publik.

"Ngadu sama Allah untuk habluminAllah nya, laporan ke yang berwajib untuk habluminannas nya sudah kami lakukan. bismillah mohon doanya temen-temen," tulis Devi dalam keterangannya. 

Kasus dugaan penipuan yang menyeret nama Rian Mahendra konon tak hanya merugikan PO Sembodo, melainkan juga karyawan-karyawan PO MTI, termasuk Devi Marissa sendiri sebagai pimpinan perusahaannya.

Devi merupakan sosok yang menanggung seluruh biaya dan tanggungan PO MTI setelah Rian Mahendra diduga menipu dan 'menghilang'.

BACA JUGA:Rian Mahendra Sempat Bela Kasus Kecelakaan Bus PO Haryanto, Kini Diacuhkan Haji Haryanto

Devi Marissa dalam kesempatan lain telah membongkar jumlah utang Rian Mahendra yang dipinjamnya kepadanya.

Dalam sebuah live di media sosial, Devi Marissa secara blak-blakan berani mengungkap nominal utang yang dimiliki oleh Rian Mahendra.

Devi Marissa baru tersadar bahwasannya selama ini ia sudah banyak dirugikan oleh Rian Mahendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: