Damri Buka Rute Baru, Tangerang- Ponorogo dengan Tarif Rp 240 Ribu

Damri Buka Rute Baru, Tangerang- Ponorogo dengan Tarif Rp 240 Ribu

Damri Buka Rute Baru, Tangerang- Ponorogo dengan Tarif Rp 240 Ribu-Damri-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menjelang dimulainya periode Angkutan Lebaran 2023, DAMRI membuka rute baru Ponorogo - Tangerang via Jakarta, dan sebaliknya yang resmi mengaspal sejak 30 Maret 2023.

Sekretaris Perusahaan DAMRI Akhmad Zulfikri mengatakan perjalanan untuk rute Ponorogo - Tangerang menggunakan bus merupakan salah satu yang menjadi daya pikat para pelanggan karena bus merupakan salah satu transportasi alternatif yang memiliki keunggulan dapat menjangkau lebih banyak tempat.

BACA JUGA:Libur Lebaran Sampai Kapan ? Ini Perubahan Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023

"Bagi pelanggan dari Ponorogo yang ingin berkunjung ke Tangerang dan Jakarta serta rute sebaliknya untuk sekedar berlibur atau melakukan bisnis menjadi lebih mudah," ujar Fikri pada Jumat 31 Maret 2023 kemarin.

Pada rute baru itu, pelanggan dikenakan tarif sebesar Rp240.000 yang berlaku untuk keberangkatan bus Eksekutif dari Ponorogo atau rute sebaliknya dengan akses via jalan tol beserta fasilitas toilet di dalam bus dan makan malam di rest area.

BACA JUGA:Data Transaksi Janggal Kemenkeu Temuan PPATK Terungkap, Mahfud MD: Akhirnya Clear Kan?

Berikut detail operasional untuk diketahui pelanggan:

1. Ponorogo - Jakarta - Tangerang dengan titik keberangkatan dari Ponorogo tersedia di tiga tempat, yaitu Pool DAMRI Ponorogo pukul 18.30 WIB, Terminal Seloaji Ponorogo pukul 19.00 WIB, dan Terminal Purboyo Madiun pukul 19.45 WIB. Rute layanan itu beroperasi setiap Kamis dan Minggu.

2. Tangerang - Jakarta - Ponorogo dengan titik keberangkatan dari Tangerang tersedia di tiga tempat, yaitu Terminal Poris Plawad pukul 14.00 WIB, Terminal Kalideres pukul 17.00 WIB, dan Pool DAMRI Kemayoran pukul 19.00 WIB. Rute layanan itu beroperasi setiap Senin dan Jumat.

BACA JUGA:Hero Supermarket bersama FoodCycle Indonesia Memperluas Titik Dropbox Donasi Makanan

"Pelanggan dapat langsung memesan tiket secara online melalui DAMRI Apps agar lebih mudah, cepat, dan praktis," jelas Fikri.

"DAMRI berharap pelanggan dapat menikmati layanan ini secara aman, nyaman, dan selamat dengan pelayanan prima yang selalu diberikan. Dengan kehadiran layanan ini, diharapkan dapat meningkatkan penggunaan transportasi publik," tutup Fikri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: