Jadi Salah Satu 100 Konsumen Pertama, Luna Maya Terima Unit Chery Omoda 5

Jadi Salah Satu 100 Konsumen Pertama, Luna Maya Terima Unit Chery Omoda 5

Luna Maya salah satu 100 konsumen pertama Chery Omoda 5-CSI-

Hal ini dilakukan sebagai prosedur standar operasional setelah proses serah terima unit dilakukan. Selanjutnya, ke-100 konsumen dapat membawa pulang langsung unit OMODA 5 miliknya. 

BACA JUGA:Israel Tembak Gas Air Mata ke Stadion saat Final Sepak Bola Palestina, Pemain dan Puluhan Suporter Terluka

Acara penyerahan unit OMODA 5 yang bertepatan dengan bulan Ramadan ini juga menjadi momentum bagi para pemilik OMODA 5 untuk memiliki pengalaman mudik atau kunjungan silaturahmi ke rumah sanak saudara dengan kendaraan barunya. 

CSI berharap dengan hadirnya OMODA 5 ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para konsumen. 

Dengan diterimanya unit OMODA 5 ini oleh pemiliknya masing-masing, maka para pemilik kini juga sah menjadi bagian dari Chery Family dan secara otomatis bergabung ke dalam grup pada aplikasi Whatsapp. 

BACA JUGA:Polresta Bogor Razia Knalpot Brong, 30 Motor Diamankan

Grup ini disediakan oleh CSI untuk semua konsumennya agar dapat langsung berkomunikasi dengan tim CSI dan Chery Family pemilik OMODA 5 lainnya. 

Chery OMODA 5 hadir di Indonesia

OMODA 5 adalah produk global pertama dari Chery Automobile yang mengisi segmen SUV Crossover Premium. 

Sejak diperkenalkan di Indonesia pada bulan Februari 2023, OMODA 5 telah menjadi magnet baru bagi Chery dan telah mendapat pengakuan dari beberapa acara penghargaan di ajang otomotif nasional. 

BACA JUGA:Cara Mudah Menyambungkan HP ke Smart TV, Gak Perlu Kabel

Mobil ini dirancang dengan teknologi Chery generasi terkini dengan fitur-fitur yang memberikan kemudahan berkendara dan sistem keselamatan yang optimal. 

Dengan teknologi tinggi pada fitur-fiturnya, OMODA 5 tetap mampu tampil fashionable dengan desain yang sangat futuristik, baik pada bagian interior maupun eksteriornya, yang dapat menambah kepercayaan diri Chery Family.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: