Polda NTB Benarkan Kecelakaan Maut Mercedes Benz-Pemotor di Pasar Minggu Libatkan Anak Petinggi Polri

Polda NTB Benarkan Kecelakaan Maut Mercedes Benz-Pemotor di Pasar Minggu Libatkan Anak Petinggi Polri

Pengendara mobil Toyota Avanza berinisial OS resmi tersangka usai menabrak tetangganya hingga meninggal dunia.-Dok. NTMC Polri-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pihak Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) membenarkan anak Karo Ops, Kombes Abu Bakar Tertusi diduga terlibat kecelakaan maut di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Lalu M. Iwan membenarkan hal tersebut, di mana kecelakaan tersebut menewaskan seorang pengendara sepeda motor pada dini hari.

"Iya benar mas," katanya saat dikonfirmasi awak media, Senin 3 April 2023.

BACA JUGA:Intip Klasemen Sementara Liga Premier Inggris Pekan ke-29: Arsenal Masih Kokoh, MU Rawan Longsor!

BACA JUGA:Angka Kematian Akibat Virus Marburg di Afrika Tembus 12 Korban, CDC Beri Peringatan Tegas: Ini Penyakit Langka dan Mematikan!

Namun, pihaknya belum bisa menjelaskan lebih lanjut perihal kasus yang menyeret nama MM (18) yang diduga mengendarai mobil mewah Mercedes Benz.

"Nanti dulu ya mas," ucapnya.

Diketahui, sebuah kecelakaan terjadi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu, 12 Maret 2023 dini hari pukul 02.20 WIB.

Peristiwa tersebut melibatkan sopir Mercedes Benz, MM (18), anak petinggi Polri NTB yang menabrak pemotor hingga tewas.

BACA JUGA:Ini Respons Erik Ten Hag Kala MU Dikalahkan Newcastle: Permainan Kami Kurang Banget!

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris, MU Pulang Tanpa Poin, Erik ten Hag Sanjung Gaya Main Newcastle United

Adapun pemotor yang menjadi korban merupakan seorang pelajar berinisial MS (19) yang tewas di tempat akibat ditabrak oleh anak petinggi Polri tersebut. 

Kompol Bayu Marfiando selaku Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan jika MM (18) merupakan anak Polisi.

"Saya tidak tahu batasan anak petinggi Polri. Yang jelas anak Polisi. Tapi saya tidak bicara itu anak Polisi atau siapa," kata Kompol Bayu saat dikonfirmasi, Senin, 3 April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: