Waduh! Surya Insomnia Mengaku Band D'Masiv Adalah Musuhnya, Ada Apa?

Waduh! Surya Insomnia Mengaku Band D'Masiv Adalah Musuhnya, Ada Apa?

Surya Insomnia besama Gofar Hilman-Twitter/@pergijauh-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Surya Dini, yang lebih dikenal sebagai Surya Insomnia ternyata memiliki pengalaman tak terlupakan saat bersaing ketat pada jaman dirinya masih menjadi anak band yang manggung di Festival Musik.

Pria yang merupakan seorang presenter, komedian, aktor, penyiar radio, dan VJ ini mengaku di dalam sebuah podcast bersama Gofar Hilman bahwa band D’Masiv merupakan musuh bebuyutannya Surya Insomnia.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Shane Lukas Bilang Ada Pernyataan Mario Dandy yang Kontradiktif Dalam Persidangan

“Dulu musuh gue festival D’Masiv, bro. Gue sih nganggap dia musuh, cuman dia nganggap gua kayak, ah band-band apa lah,” ujar Surya dalam sebuah potongan video yang tersebar di sosial madia Tiktok @musikk***d.

“Pokoknya dulu kalau lu tahu ya, festival musik ada D’Masiv udah pada mundur pokoknya. Jago banget, D’Masiv itu biangnya Festival music banget.,” tambahnya.

BACA JUGA:Tetap Waspada, Pemerintah Lanjut Status Darurat COVID-19 Sampai Akhir Juni 2023

Surya juga menjelaskan para personel band D’Masiv memiliki skil yang diatas rata-rata bagi para peserta band Fastival untuk mengaransemen lagu sebaik mungkin agar bisa juara.

“Dulu lagu terbatas di Glenn Fredly, gitu-gitu aja kan lagunya, tiba-tiba (D’Masiv) dibawain ‘End of the Road, dimix sama apa gitu, dimedley, dibikin singkup-singkupnya,” beber Surya.

“Jago-jago banget anak D’Masiv, sumpah gua gak bohong. Jadi kalau ada Festival apa pesertanya ada D’Masiv, udah gak usah (ikut) mendingan mundur, pasti dia yang menang,” imbuhnya.


Grup Band D'Masiv-dok D'masiv-

Profil D’Masiv

D’Masiv merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta. Anggotanya 6 orang yaitu Rian Ekky Pradipta sebagai vokalis, Dwiki Aditya Marsall sebagai gitaris.

BACA JUGA: 5 Tokoh Pendiri ASEAN dan Negara Asalnya, Ada dari Indonesia Hingga Filipina

Kemudian Nurul Damar Ramadan sebagai gitaris, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata sebagai bassis Wahyu Piadji sebagai drummer dan Vegry Harindah Husain Sebagai Keyboardist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: