Repro Akan Kawal Prabowo Subianto Jadi Presiden RI: 80 Persen TPS Indonesia Akan Kita Kuasai

Repro Akan Kawal Prabowo Subianto Jadi Presiden RI: 80 Persen TPS Indonesia Akan Kita Kuasai

Relawan Prabowo (Repro) menyatakan akan kawal Prabowo Subianto jadi Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Prabowo (Repro) menyatakan akan kawal Prabowo Subianto jadi Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Repro bahkan mengungkapkan jika 80 persen TPS Indonesia akan dikuasainya.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Dewan Pembina Repro, Letnan Jendral TNI (Purn) Anto Mukti Putranto dalam konferensi pers di Kantin Kendal, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 4 April 2023.

“Kita berharap perjuangan dan memperjuangkan Pak Prabowo menjadi Presiden RI ke-8 pada tahun 2024 mendatang,” ujar Anto Mukti Putranto kepada media.

BACA JUGA:8 Saksi Kasus Senjata Api Ilegal Dito Mahendra Diperiksa Bareskrim Polri

BACA JUGA:Dito Mahendra Terancam Penjara Seumur Hidup, Dirtipidum: Hukuman Memiliki Senjata Api Ilegal Sudah Jelas

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Jendral Repro, Abdul Rakhman yang mengatakan bahwa Repro yang sudah terbentuk sejak 2021 ini akan siap memenangkan Prabowo Subianto di tahun 2024 mendatang.

“Repro sudah dibentuk sejak tahun 2021, artinya begitu selesai Pemilu 2019, kita langsung membentuk relawan untuk pemenangan Prabowo di 2024,” kata Abdul Rakhman.

Menurut Abdul Rakhman dalam memenangkan Prabowo, Repro akan melibatkan seluruh anggotanya untuk menguasai 80 persen TPS di Indonesia.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Kembali Panggil Dito Mahendra Atas Kepemilikan Senpi Ilegal

“Repro sudah terbentuk di 29 provinsi dan sampai ditingkat kabupaten kota dan kita berkomitmen akan menguasai sekitar 80 persen TPS di Indonesia,” jelasnya.

Abdul Rakhman juga menjelaskan jika komitmen tersebut perlu dilakukan agar pihaknya bisa mengawal Prabowo Subianto hingga dilantik menjadi Presiden RI di 2024.

“Repro berjanji dan harus bisa memastikan bahwa relawan Prabowo mengawal pelantikan pak Prabowo di 2024,” ujar Abdul Rakhman.

“Jadi ini komitmen Repro di seluruh Indo yaitu mengawal seluruh TPS dan 80 persen TPS di Indonesia harus terkawal dengan baik,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: