Lakukan Pertemuan, Prabowo Subianto dan Hary Tanoesodibjo Bahas Kerjasama Politik

Lakukan Pertemuan, Prabowo Subianto dan Hary Tanoesodibjo Bahas Kerjasama Politik

Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu, 5 April 2023.

Pada pertemuannya itu, mereka membahas terkait hubungan perteman keduanya yang sudah terjalin sejak lama.

Bahkan keduanya membicarakan terkait kerja sama politik diantara kedua partai tersebut. 

BACA JUGA:Repro Akan Kawal Prabowo Subianto Jadi Presiden RI: 80 Persen TPS Indonesia Akan Kita Kuasai

"Saya sama Pak Hary ini sudah bersahabat cukup lama dari saat beliau masih muda dan saya waktu itu rodo muda," ujar Prabowo Subianto dihadapan awak media. 

Tetapi meskipun begitu, Prabowo Subianto dan Hary Tanoesoedibjo memilik langkah politik yang berbeda.

BACA JUGA:Zulhas Sebut Elektabilitas Prabowo Meningkat karena Jokowi, Jokowi: Jangan-jangan Pak Zul Minta Diajak?

Keduanya memiliki latar partai yang berbeda sehingga membuat keduanya tidak bisa jalan bersamaan dan terpaksa harus bersaing. 

Walaupun begitu, Prabowo mengaku bahwa keduanya masih memiliki tujuan yang sama di dunia politik, terutama kepada Indonesia, yaitu mengabdi kepada bangsa dan rakyat. 

"Kita saling menghormati kadang-kadang keadaan pilihan politik dan langkah politik kita sama, kadang-kadang keadaan memaksa beliau tidak sama dengan langkah politik saya, tapi tetap kita bersahabat," kata Prabowo Subianto. 

BACA JUGA:Dinilai Hoax, Hary Tanoe Laporkan Channel YouTube Agenda Politik ke Bareskrim Polri

BACA JUGA:Resmikan KEK Lido, Jokowi: Dimanfaatkan Betul oleh Pak Hary Tanoe

"Kita bersaing dengan santun, dengan ramah, dengan tekad bahwa apapun langkah politik kita, tujuannya adalah hanya untuk mengabdi kepada bangsa dan rakyat hanya itu tujuan kita. Itu juga saya yakin tujuannya Mas Hary dan kawan-kawan dari Perindo," sambungnya. 

Lebih lanjut, tambah Prabowo, dirinya akan melakukan pertemuan lagi, tentunya dengan pembicaraan yang lebih serius, yaitu terkait kerjasama kedua politik antara dua partai itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: